HAPPY NEW YEAR | 2016



Rasanya waktu memang gak mau sama sekali mundur bahkan untuk gak mungkin banget dia untuk balik kebelakang, dan ini alasannya kenapa waktu kadang terasa cepet banget untuk kita ? karena kita terlalu terbuai dengan masa lalu. Dengan waktu yang terus berjalan terarah ini banyak orang yang tersesat karena ketidaksiapan mereka yang terlalu terburu-buru oleh waktu dan kemudian lupa akan hal yang seharusnya mereka lakukan pada hidup mereka.,

Sekarang banyak orang yang menyadari bahwa umur akan semakin menua terutama mereka yang lahir pada tahun 90 sampai masuk 2000-an dan bahkan mereka yang masih hidup, menyadari akan bertambahnya umur yang artinya bertambah dekat dengan kematian mencoba untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi.

Terima kasih untuk tahun 2015 yang pastinya penuh dengan perjuangan, senang, sedih, susah, lelah dan semua rasa yang pernah ada ditahun ini. Terima kasih telah jadi proses dalam kehidupan yang akan selalu terkenang bagi tiap-tiap insan, dan terima kasih Allah mengizinkan kami untuk terus merubah diri kami menjadi manusia yang lebih baik lagi dari tahun ketahunnya.

Terima kasih untuk para pembaca yang masih setia membaca blog ini hihihihi walaupun blog ini kualitiasnya tidak dapat diperhitungkan dengan baik, terima kasih telah setia dengan tulisan yang bisa dibilang aneh ini.

Selamat Tahun Baru…
Semoga menjadi manusia yang baru
Dengan semangat yang semakin diperbaharui
Dengan kekuatan yang semakin dilapis-lapisi lagi
Dengan iman yang semakin dipertebal
Dengan keperdulian sesama yang diseragamkan
Dengan ketaatan yang semakin ditaati
Dengan cinta yang selalu dijaga
Dan dengan hidup yang selalu dimanfaatkan dengan baik

Happy New year and welcome 2016

Semoga menjadi tahun yang baik, menjadi tahun ter-thebest dalam proses hidup, menjadi lebih baik lagi dan menjadi manusia yang seimbang antara dunia dan akhiat

aamiin

Komentar