Maafkan Aku



Sekarang

Mungkin semua orang mencintai mentari, aku tau itu
Semua orang mencintai rembulan juga, semua orang didunia ini
Dan itu alasan aku menyembunyikan semuanya
Menyembunyikan bahwa dia semestinya tau apa yang terjadi

Segala rahasia yang tidak mesti selalu tertulis
Segala rahasia yang tidak akan seorang pun mengerti , karene mereka memilih untuk tidak perduli
Saat bayanganmu jatuh tepat disisimu, dia pun bahkan tidak tau menahu
Tidak ada yang mampu kembali kemasa lalu

Setiap luka dan air mata yang tanpa sebab itu membuat kamu semakin tidak perduli
Aku yang menyebabkannya, dan dengan jarak yang jauh ini lagi-lagi kau tidak akan tau
Dan itu adalah gunakan jarak, memisahkan kita semakin jauh
Aku tidak mampu menarikmu mendekat, lagi-lagi kau punya hak bukan ?

Bagai lentera dibawah sinar matahari, siapa yang perduli ?
Bahkan mereka akan mencibir mengapa aku menyalakannya dipagi hari
Dan aku hanya diam, caraku salah untuk membuatnya tetap dalam terang disisi dunia yang berbeda
Ada sesuatu dalam hati yang membuat semuanya terasa sulit, aku merindukanmu

Dengan pikiran yang berhamburan, hati yang tidak terkontrol dan jari yang ingin sekali mengetik
Aku semakin jatuh, semakin menurun lagi-lagi aku sedang tidak berguna
Tulisan ini semakin buruk ketika aku sudah tidak lagi menunjukmu dalam tulisanku
Tulisan ini semakin tidak masuk akal karena aku sedang kacau balau

Ini alasan mengapa aku tengah mencoba tidur lebih cepat
Mengingat rasa sakit, rindu dan cinta padamu akan terus membuatku sulit tidur
Namun tullisanku bertambah bagus
Sekarang ? bahkan rasanya kau tidak ingin membacanya

Sekarang kau semakin jauh bersama gadis berkacamata
Aku malu, mengapa aku harus terus dalam perasaan yang seperti ini
Bahkan pada saat kau bersama gadis yang ku sebut Sempurna itu
Aku sedang kacau, mabuk meminum racun yang hanya itulah minumanku

Sekarang apa dayaku ?
Bahkan saat ada yang menolongku, menyembuhkanku aku gagal !
Aku masih teringat padamu, aku membutuhkanmu kau candu bagiku
Maaf aku sedang kacau

Terima kasih jika kau telah membaca ini
Maaf jika aku tidak lagi menceritakan tentangmu
Terlalu indah jika tertuliskan, aku takut akan ada orang lain  lagi yang mencintaimu
Aku hanya mencoba menjadi lentera untuk diriku sendiri yang sedang kegelapan

Komentar