Adakah ?



Matamu sempat mengatakan padaku
Bahwa tidak ada tempat yang indah bila tidak ada dirimu
Matamu juga mengatakan padaku
Tidak ada tempat ternyaman kecuali berada disampingmu

Sejak kau bawa aku keangkasa malam yang penuh dengan bintang
Berdansa dengan iringan hembusan angin yang berhembus
Mendekap aku seperti pekatnya malam
Memeluk aku seperti bulan purnama

Mengapa harus pergi tinggalkan
Berlari kemudian menjauh
Dan setiap sungai yang mengalir
Membawaku ketempat yang tidak berujung

Aku tak bisa menarikmu
Seolah semuanya tidak bisa aku tahan
Aku kembali kekegelapan
Bertemankan kesedihan

Dapatkah aku memintamu
Duduk dibawah pelangi
Yang terbuat dari hidupku
Untuk membuatmu tetap tinggal


Masih adakah aku dihatimu ?
Masih adakah aku dipikiranmu ?
Masih adakah aku dihidupmu ?
Masih adakah aku……

Komentar