Masa Jantungan Yang Berakhir

Nah...... kali ini Reader yang selesai UN pasti merasakan apa yang saya rasakan, atau yang belum kamu pasti merasakannya dan yang sudah pernah UN pasti sangat-sangat paham dengan rasa yang tengah saya rasakan. Readers ku kali ini saya cuma ingin curhat saja... jadi jika tertarik baca  jika tidak cari blog lagi yang lebih bermanfaat ya......(tapi aku tidak ingin kamu pergi tau).


Dari rasa-rasa yang pernah saya rasskan can cicipi, mungkin ini salah satu yang membuat saya merasakan campur aduknya perasaan itu. Dari yang awalnya sangat takut untuk berkenalan, kenal,  berteman, konyol bareng, seru-seruan bareng dan pada saatnya akan sangat merindukan kejadian itu. Disisi lain pun sangat sangat senang karena memang sudah lulus, berhasil melewati 12 masa belajar saatnya untuk mencari jati diri sendiri, memasuki univeritas atau kerja.

Tapi entahlah rasa jantungan semasa ulangan yang hampir berturut-turut membuat kepala rasanya mau pecah, dan setelah itu setelah semua ulangan sudah selesai malah dibebani dengan masalah hati yang runyam kerena akan berpisah dengan teman-teman yang 3 tahun bener-bener kerasa banget persahabatannya. Tapi mungkin ini adalah sebuah waktu yang memang diciptakan untuk sementara bersama, dan akan dipertemukan jika waktu pula yang mengizinkannya.

Dengan pikiran yang kacau dengan hasil UN dan rapot, dan hati yang dilema dengan perasaan yang campur aduk jadi merasa sangat membingungkan semuanya. Tapi semoga saya diterima diUniversitas Negri yang saya minati hihiih Aamiin. Sekarang adalah perjuangan yang sangat-sangat keras, bukan main-main lagi.....

Komentar