Jatuh Cinta Dengan Orang Asing Or Pengagum Rahasia



Hiiiii guys….
Kangen banget nih sama kalian, dari pada nunggu postan yang jelas untuk kali ini pos yang gak jelas dulu ya.. karena emang akhir-akhir ini mager banget untuk post  alasan yang paling mendasar adalah idenya suka tiba-tiba datang dan tiba-tiba pergi aja kayak dia *eh. Jadi untuk kali ini maaf banget postannya kurang bermanfaat dan seru tapi kalau kalian memilih untuk terus membaca aku sangat-sangat berterima kasih bangettt….

Untuk yang pertama terima kasih banget untuk kalian yang masih setia menemaniku untuk terus membuat tulisan tulisan yang absurd ini hahah, dan entahlah tanpa kalian viewers dan readers aku dan tulisan ini bukan apa-apa

Sooo… I’m very thank you…
Ok kita mulai ya..
Mungkin untuk istilah yang satu ini saya yang buat hahaha tapi pasti ini pernah dirasakan beberapa remaja yang tengah mencari jati diri mereka dengan memperbanyak pertemanan, entah pertemanan secara langsung maupun tidak langsung. Jatuh cinta dengan orang asing, bisa dengan orang asing (bule/orang luar negri) atau bisa juga dengan orang asing yang hanya mengenalnya melalui jejaring sosial. Dengan semakin berkembangnya modernisasi, makin berkembang juga segala hal yang menyangkut tentang kecanggihan. Dari yang dulunya sangat sulit berkirim pesan, sekarang sangat-sangat dipermudah terutama dengan aplikasi video chat yang dapat menampilkan wajah satu sama lain.

Tapi bagaimana dengan jatuh cinta dengan orang asing ? dengan orang yang belum tentu kita tau seluk beluknya ? yang belum kita tau aslinya seperti apa ?. Banyak sekali mungkin pertanyaan yang akan dilontarkan, tapi namanya cinta siapa yang bisa disalahkan ? apakah manusianya ? atau….. cinta?!.
Menjalin status dalam sebuah ikatan kecangihan, situs media, aplikasi atau yang lainnya. Apa hubungan itu dapat dikatakan hubungan yang nyata ? atau hanya hubungan yang semu yang tersambung oleh gelombang elektronik ?. pacaran dengan handphone kata orang zaman sekarang mah hahaha.
Mungkin banyak sekali cara cinta untuk masuk dalam kehidupan seseorang, hingga celah kecil dan ketidak mungkinan cinta bisa memasukinya. Termasuk melalui rangkaian kata dalam pesan elektronik, melalui suara yang dapat dimanipulasi ? apakah ini bisa disebut dengan penipuan atau hanya iseng-iseng ?.
 Tapi apakah terlalu percaya salah ? dan apakah terlalu naïf salah ?. Mungkin jatuh cinta akan membuat semuanya seakan baik-baik saja hanya dengan menjalin hubungan hanya dengan berkirim pesan tanpa pernah tau ia menjalin hubungan dengan orang yang seperti apa. Banyak keraguan yang akan tumbuh dan begitu juga dengan kebohongan didalamnya, mungkin cinta akan membuat semuanya serasa masuk akal tapi bagaimana dengan orang yang berada disekeliling menilai hubungan hanya dengan berkirim pesan ? mungkin ada yang bilang itu bukan hubungan, itu hanya sekedar iseng-iseng atau emang untuk beberapa orang percaya itu hanya sebuah cara terbaik sebelum dipertemukan dalam sebuah pernikahan.

Lalu siapa yang mau menjawab pertanyaan saya mengenai menjalin hubungan dengan orang asing ? yang kita belum tau seluk beluknya ? yang kita belum tau kesehariannya seperti apa. Dan apakah semua yang dia ketik dan dia ucapkan asli atau palsu ? apakah itu benar-benar dirinya ?.

Cinta gak bisa disalahkan sepenuhnya, dan entah juga ini salah siapa sebenarnya hahah
Yang tau semuanya hanya Allah, Dia tau apa yang akan terjadi dan yang nanti akan terjadi, dengan berserah dan melakukan yang terbaik semoga untuk kalian yang tengah merasakan dan mengalaminya menemui cara untuk bertemu, bertatap muka dan semoga rindunya terobati.

Dan semoga masih ada orang tulus dan penuh dengan kejujuran didunia ini, yang engga main-main dan yang engga hanya sekedar iseng dan berharap mendapat lebih. Toh banyak kejadian yang tadinya hanya kenal dijejaring sosial, ngajak ketemuan dan terjadinya hal-hal buruk. Itu kebohongan besar bukan ? dengan kata-kata manis membuat orang terlena dan ketika mereka merasa mendapatkan lebih malah membuat kesalahan pembunuhan pemerkosaan atau penculikan.

Semoga orang asing yang dimaksut disini mempunyai niat yang baik….

Terlalu banyak yang ingin ditanyakan dan tidak ada yang menjawabnya hahah jadi kita lanjut ya… dengan tema yang kedua… yaitu Pengagum rahasia…

Dia terlalu malu untuk bilang, dia terlalu takut untuk mengakuinya, dia merasa tidak pantas berada dihatimu atau dia tidak mungkin melakukannya karena tau kamu tidak akan pernah menyukainya.  Pengagum rahasia yang hanya dia, Tuhan dan orang tertentu saja yang tau apa yang sedang ia rasakan.

Lagi lagi cinta gak bisa disalahkan, yang disalahkan adalah manusianya ?!. Tapi ini tergantung dengan pilihan orang yang tengah merasakannya. Dia mau berjuang untuk kamu, berjuang dibelakangmu tanpa pernah kamu tau, dia selalu mendoakanmu, dia selalu perduli padamu tanpa pernah kamu sadari. Tapi tunggu entah kamu kurang paham atau memang kamu tidak perduli tapi pengagum rahasia memang seperti itu…
Pengagum rahasia mungkin banyak yang mencibirnya dengan orang yang bodoh… tapi cinta membuatnya sangat kuat walaupun banyak sekali tekanan yang terkadang ia terima,  begitu menakjubkannya cinta….

Dengan perasaan yang tidak siapa pun pahami, dia masih ingin berjuang walaupun ia tau apa yang ia lakukan bisa saja hanya sia-sia. Dan seperti itulah pengagum rahasia…

Tapi sekali lagi apa pengagum rahasia itu salah ? tidak berguna ? tindakan yang bodoh ?. Atau untuk sebagian orang yang realistis menganggap pengagum rahasia dan jatuh cinta kepada orang asing itu suatu tindakan yang percuma karena memilih untuk tidak diperdulikan, maya dan tidak masuk akal.

 Tapi apa cinta itu ? apa yang salah dan apa yang benar ?.

Dari sekian pertanyaan yang terlontar, cinta membuatnya tidak masuk akal, membuat semuanya terasa sangat sulit dan cinta membuat semuanya……..

tidak dimengerti siapa pun tapi dipahami oleh orang yang sedang merasakannya…

Terima kasih telah membaca celotehan ini yang tidak masuk akal dan tidak jelas hahahah saya harap kamu bisa membantu saya untuk menjelaskan semuanya… entah karena saya yang kurang peka atau saya yang tidak mengerti apapun…

So big thanks my readers
Big love and hug…

Komentar