Take Me



Aku mau semilir angin
Yang menerpa tubuhku
Bukan deru angin
Tapi deru kendaraan yang berpacu


Aku rela wajahku kotor oleh debu
Aku rela tubuhku penuh dengan luka
Aku masih mau disampingmu
Aku masih mau mendampingmu


Bukan karena aku tidak suka berada di rumah
Aku hanya ingin mencari tempat baru
Bertemu teman baru
Bersama kamu


Bawa aku mengarungi waktu
Menembus angin siang  malam
Tidur dalam perjalanan
Bersama kamu penentu arah jalan

Bawa aku mencari tahu tentang jalan
Tentang waktu yang tidak pernah berhenti
Tentang hidup yang selalu berjalan
Tentang rasa yang kadang tertingal
                                                         
         
Bawa aku pada setiap roda yang berputar
Bawa aku berkeliling dunia
Bawa aku dalam pelukanmu
Bawa aku dalam setiap perjalanan hidupmu

Komentar