Semakin Jauh Apa Semakin Dekat (?)

Hai Readers setiakuuuuuuu....
yang masih menyempatkan waktunya untuk sekedar baca blog ini yang isinya tidak jelas ini hahaha terima kasih telah stay sampai 339 post-anku ini, by the way kabar kalian bagaimana ? semoga baik-baik saja dan semoga puasanya lancar terus yaaa....

Kali ini mungkin sesinya curhat kali ya, ya karena memang judulnya seperti yang diatas akan menjadi isi yang mungkin sebagian curhatan saya kwkwkw but jangan terlalu dianggap serius yaa....

Judulnya adalah
SEMAKIN JAUH APA SEMAKIN DEKAT ?

Kebanyakan orang engga sadar sama apa yang telah terjadi, tapi bukan gak sadar karena di hipnotis yaa. Terkadang karena merasa semuanya akan baik-baik saja kita mengabaikan beberapa hal yang sebenarnya akan mengancam suatu hal dalam hidup kita entah itu hal yang penting atau yang tidak terlalu penting.

Kita kadang menyepelekan, menganggap semuanya akan baik-baik saja, padahal ada sesuatu yang mengancam dan kita engga peka untuk mencegahnya sama sekali. Mungkin bisa kita cegah tapi apakah akan semudah mencegah air yang akan meluap dari ember ? mungkin saja tidak.

Lalu apa itu semakin jauh ?
Dimana semuanya seakan memudar, warnanya tidak terang lagi mungkin akan redup. Dimana yang tadinya sangat dekat sedekat kulit dengan tulang yang dipisahkan oleh daging, meregang, meregang kemudian menjauh. Sejauh apakah itu ? itu tergantung dua hal itu yang masih ingin mencoba untuk mendekat lagi atau malah membiarkan semuanya seperti itu atau bahkan membiarkan semuanya memburuk.
Jauh ? sudah dipastikan ada jarak diantaranya entah itu terhitung, tidak terhitung atau bahkan tidak dapat dimengerti.

Lalu apa itu dekat ?
Dekat ? bukan berarti tidak ada jarak, jarak itu yang membuat mereka selalu ingin bersamam entah dalam satu hal atau semua hal. Dekat ? mereka saling tau sama sama lain, selalu ada, dan selalu menyempatkan diri untuk membagi waktu.

Semakin jauh apa semakin dekat ?
ada jarak pula diantara jauh dan dekat, apa itu ? "Tidak dimengerti siapapun"

Hahahaha lucu gak sih waktu ada yang nanya, "Gimana sama dia masih dekat atau engga ?".
Ada sebagian yang akan menjawab dekat ya kerena memang dalam kenyataannya dekat begitupun sebaliknya, tapi bagaimana dengan yang jauh tapi merasa sangat dekat ? entah dekat dalam artian apa.
Orang tersebut harus bilang apa kalau ditanya seperti itu ? wkwkwk Saya pun tidak tau  hahaha

Jadi kenapa harus jauh atau pun dekat ? sementara orang-orang akan lalu lalang dalam hidup, entah datang karena perlu atau pergi karena sudah tidak perlu. Tapi kenapa harus seperti itu ?!

Intinya kamu jangan terlalu jauh tapi jangan terlalu dekat juga....


Kamu tetap disini saja!!

Komentar