Maaf !



Maaf
Aku tidak bisa selalu ada disamping kamu saat kamu butuh
Ak tidak bisa selalu ada untuk denger semua cerita kamu
Aku tidak bisa selalu ingin tahu gimana kabar kamu

Maaf
Aku tidak bisa jadi apa yang kamu mau
Aku tidak bisa pinta kamu menjadi apa yang aku mau
Aku tidak bisa jadi sesempurna yang kamu mau

Maaf
Aku tidak bisa selalu bernyanyi untuk kamu
Aku tidak bisa selalu menulis tentang kamu
Aku tidak bisa kirim pesan singkat ke kamu

Maaf
Aku terlalu egois
Aku terlalu sibuk
Aku terlalu menutup diri

Maaf
Aku mencintaimu
Aku merindukanmu
Aku menginginkamu

Maaf
Aku tidak bisa membuatnya menjadi nyata
Aku tidak bisa membuatmu rindu padaku
Aku tidak bisa membuatmu tersenyum

Maaf
Akku tidak bisa meminta banyak
Aku tidak bisa meminta lebih
Aku tidak bisa berada disisimu

Maaf
Kita terlalu jauh
Kita tidak pernah tersambung
Kita tidak saling berusaha

Maaf
Aku menangis
Aku bersedih
Aku berharap

Maaf



Maaf

Maaf



Maaf
Aku masih memperdulikanmu
Aku harap masih ada waktu untuk kita bersama
Aku harap kita masih punya banyak waktu

Maaf
Aku hanya menjadi orang yang diam
Diam dalam berusaha
Diam dalam kata dan tindakan

Maaf
Aku sudah jarang menangis lagi
Aku menahannya
Aku mencoba percaya

Maaf
Kali ini aku yang salah
Kali ini aku yang 1 langkah lebih jauh
Kali ini aku yang menutup diri

Maaf
Jika nanti aku memintamu untuk datang
Jika nanti memintamu untuk mendekat
Memintamu untuk tidak tertutup

Maaf
Aku merindukanmu
Aku tidak bisa menangis lagi
Aku ingin memelukmu




Maaf…..

Atas segala

Maaf…

Aku tidak bis menjadi penyemangat terbaikmu~

Komentar