Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H





Hai readers setiaku yang baru baca atau sudah mengetahui seluruh isi dari blog ini, salam hangat dan kecupan manis untuk kalian.


Yey… Hari yang suci telah tiba, hari kemenangan pun sudah didepan mata. Akhirnya kita sudah menyelesaikan misi untuk membiasakan kita menahan diri dari apa yang dibenci sama Allah, semoga kita semakin mendekatkan diri kepada-Nya, semoga kita melanjutkan lagi kebaikan-kebaikan dari yang membagi rezeki kita, mentaatkan sholat lima waktu, membaca Al-Quran, tidak berlebihan dalam sesuatu dan hikmah yang kita dapat dari sebulan kita berpuasa.



Owh iya readers-ku, untuk kalian yang sudah membaca blog ini dari pertama dibuat sampai sekarang ketika kalian membaca atau meneliti tulisan yang ana buat mohon maaf yaa… ana gak bermaksut menyakiti atau bahkan menyinggum antum, maafkan ana yang tidak sempurna ini dan pasti melakukan kesalahan karena memang ana ini hanya seorang manusia yang tidak sempurna dan tidak luput dari salah dan dosa. Mohon maaf kalau ada beberapa orang, nama, atau ciri disalah satu tulisan ana menyinggung antum, ana minta maaf sebesar-besarnya karena ana telah memasukkan antum dalam tulisan ada yang kebanyakkan absurd ini.



Terima kasih juga untuk Readers yang setia membaca dikala waktunya luang, walaupun isinya kebanyakkan curhat dan hal yang gak penting ana mengucapkan terima kasih sekali selama ini sudah mengisi viewers ana yang walaupun naik turun itu tapi terima kasih kalian sudah jadi salah satunya.



Ana dan keluarga besar mengucapkan
Taqabbalallahu Minaa Wa Minkum
Syiyamana Wa Shiyamakum
Minal Aidzin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir Dan Batin
Selamat Idul Fitri 1437 H


#maaf #latepost

Komentar