Typing To Much !




Apakah kamu tau hal yang sangat tersulit didunia ini ? yaitu ketika ada seseorang yan bertanya bagaimana keadaanmu yang sebenarnya saat kamu benar-benar sedang terpuruk.

Dan entah bagaimana dengan membohongi perasaan sendiri, mungkin sama halnya dengan membohongi apa yang sebenarnya kamu percayai. Orang lain mungkin dalam kehidupannya bersama orang lain menggunakan logika mereka, begitu pun dengan kita. Tapi kita hidup bukan untuk logika yang memang masuk akal dan memang dibutuhkan dunia. Tapi bagaimana dengan perasaaan. Perasaan tiap orang berbeda.

Sama halnya dengan Sang Perindu yang sangat merindu yang bingung harus berkata dan berbuat apa. Dan sama halnya dengan mereka yang tidak tau bahwa Sang Perindu sangat merindukan dan akan sangat bingung untuk berbuat apa, untuk mereka yang diluar sana yang tidak tau apa-apa akan menganggap Sang Perindu itu gila. Tapi tidak kepada mereka yang pernah merasakannya.

Kita sadari hidup adalah sebuah misteri. Seperti dalam sebuah labirin yang terkadang harus menemui jalan buntu atau memilih untuk berbalik dan mencoba jalan yang lain, dengan kejutan yang tidak terduga sebagai penyemangat atau membuat menyerah.

Walaupun terkadang sangat tidak mungkin untuk membicarakan ini, tapi terkadang terlintas hidup itu untuk menikah dan menikah itu adalah sebagian hidup yang akan dijalani bersama pendamping hidup sampai akhir khayat. Dan begitu pun tentang cinta. Walaupun rasanya cinta itu hanya ilusi dan memabukkan tapi itu sangat dibutuhkan oleh manusia, dan beginilah cerita saya tentang seseorang yang dapat dibilang laki-laki atau pria hebat yang berhasil masuk dalam hidup saya.

Dia bukanlah orang hebat, tapi dia kuat. Dia mampu tidur hanya 2-3 jam, mampu menempa palu dikayu, membenarkan semua hal yang rasanya sudah mulai rusak. Dia tidak bisa diam. Saya jarang sekali bertemu bahkan berbincang, sempat, hanya beberapa detik. Dia sibuk dengan segala hal yang berkaitan dalam mencari uang, saya sedih melihatnya banting tulang tapi saya lebih sedih dia tidak ada waktu untuk dirumah. Tapi dia special, walaupun banyak yang dia lewati dalam ceritaku tapi dia ada waktu untuk datang kesekolah dalam rapat atau mengambil rapot. Ada satu hal yang aku benci, dia perokok. Seandainya aku dapat mengentikan itu dan memberi tahu buruknya batang rokok itu. semoga dia sehat selalu.

Dia mungkin laki-laki yang membuat saya merasa saya itu adalah perempuan yang sangat sial. Saya mencintainya hanya dalam 3 hari dan mencintai sekaligus terluka dalam waktu yang sangat lama, dia laki-laki pertama yang datang kerumah dan bertemu dengan laki-laki tercinta saya. Dia memang tidak banyak bicara, dan tindakannya tidak dapat terduga tapi entah sihir apa yang membuat hal sederhana itu membuat semuanya terasa sempurna dan special. Dia laki-laki pertama yang mengajak saya keluar malam-malam, saya tidak terlalu banyak kenal laki-laki diluar karena bisa dibilang saya pendiam dan sombong untuk mendekati laki-laki lain. Singkat cerita dia laki-laki yang sangat special sampai kapan pun.

Dia laki-laki yang tinggi, dengan keberaniannya menyatakan cinta didepan sekolah dan aku mengiyakannya. Mungkin dia laki-laki yang sangat berani, berani memulai, dan berani untuk banyak bicara dan cerita apapun. Tapi dia play*** bukan aku menjelekannya, tapi dia terlalu banyak teman wanita membuatku merasa sangat minder. Tapi laki-laki satu ini mengajarkan tentang kegigihan hidup dan belajar untuk tidak malu pada dunia, dan juga kedewasaan yang terkadang terlalu berlebihan.

Dia adalah laki-laki yang pernah satu sekolah denganku, dia pendiam setahu saya. Tapi dia pintar, pintar dalam matematika karena itu jurusannya. Aku mengenalnya dan mulai chattingan dengannya melalui facebook, twitter, pesan dan kemudian blog, jika kau membaca ini aku sangat sangat berterima kasih padamu. Kau menginspirasiku dengan blog pertama yang sudah kau hapus itu, tentang hidupmu yang tidak lengkap itu. Pernah sekali aku melihat postingan foto dirimu dan sesosok perempuan cantik yang berada disampingmu, jujur aku hampir menangis hihi. Jadi terima kasih telah masuk kedalam kehidupanku dan memberi pelajaran yang sangat berarti untuk selalu bersyukur kepada hidup.


Laki-laki yang sempat menarik hati ketika ia melintas pada halaman sekolah, dia sudah memiliki pacar. Tidak jadi. Dia adalah laki-laki yang sangat bertanggung jawab, dia sangat rajin beribadah, dia sangat pintar, dia sangat memikirkan kedepannya. Hingga rasanya ia terlalu sempurna untuk bersama saya. Mungkin banyak hal yang ia rahasiakan dari saya, dan saya terlalu bingung untuk mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi selama ini. Dalam penantian yang tidak tau akhirnya, semoga Allah memberikan yang terbaik dan yang pantas untuk kita masing-masing. aku sudah mengatakan bukan bahwa hidup ini adalah misteri dan tidak ada yang tau sama sekali.

Dan untuk laki-laki yang masih belum saya temui atau laki-laki yang masih dirahasiakan kepada saya, saya sedang belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Menjadi istri yang cerdas, pintar menghitung keuangan, pintar memasak, pintar bersih-bersih rumah, dan pintar untuk membuat kamu selalu jatuh cinta kepada saya. Saya harus belajar lebih dalam agama, belajar dalam rumah tangga, belajar untuk lebih dewasa, belajar memecahkan masalah saya sendiri agar nantinya saya tidak kaget ketika menghadapi masalah yang lebih besar lagi. Saya belajar untuk keliling kota agar saya tidak tersesat, belajar menerima kekurangan kamu, belajar memaknai hidup dengan baik. Mungkin kebanyakkan perempuan disana sepemikiran dengan saya yang mengharapkan kesempurnaan pasangan, tapi dibalik itu saya tau didunia ini tidak ada yang sempurna. Saya berharap menemukan kamu diwaktu yang tepat, diberi pentunjuk bahwa kamu adalah yang diciptakan Allah untuk saya dan saya untuk kamu.

Cukup sudah celotehan saya yang ngawur ini, maaf sudah menyinggung hati salah satu kamu yang paham dengan laki-laki yang menginspirasi saya. Saya harap tidak membuat kamu negative thinking dan menebak-nebak siapa dan ingin mencari tau, karena ini bisa dibilang curhatan saya hihihi karena saya sangat bahagia dan beruntung bertemu dan dipertemukan oleh laki-laki tersebut.

Salam hangat untuk kamu, dari saya yang merindukanmu



Komentar