Tragedy Malam Selasa




Semuanya sangat sangat tidak terduga sekali…….

Pagi ini aku sangat senang sekali karena pagi ini, pagi yang sangat mendung. Pagi-pagi warung sudah buka, dan siapa yang menjadi pembeli pertama ? dia adalah cowo yang sedang aku kagumi karena memang wajahnya kalem sekali, rambutnya badai dan cool………… hahah sayangnya adik kelas.

Sampai siang menjelang aku masih sangat-sangat senang karena jaga warung dengan pembeli-pembeli yang sangat menghibur karena saling kata-kataan, ledek-ledekan dan kepo-kepoan. Yaaa… walaupun ada beberapa pembeli yang suka ngutang, tapi tidak pernah lelah untuk menagih utang hahaha tapi aku engga berbakat sebagai deptcollector ya hahahah…

Sorenya rasa ngantuk sudah membebaniku, tapi sayangnya aku tidak bisa tidur karena memang sudah sangat sore sekali. Untuk mengakali menghilangkan rasa ngantuk aku mencoba untuk tetap segar didepan pembeli dan berlagak sok ramah dan centil hahaha semata-mata untuk menghilangkan ngantuk ya bukan berarti centil sama cowok cowok. Dan jangan berfikir juga setiap anak sekolahan SMP dan SMA yang datang aku godain hahah

Sebelum gelap aku dan adikku berjalan-jalan untuk memfotocopy buku adikku yang harus difotocopy, naik motor (masihamatir). Adikku aku gonceng di depan Alhamdulillah bisa. dan balik dengan perasaan bangga dan senang karena bisa naik motor walaupun masih ngadet-ngadetan.

Hujan sudah berlalu dan aku berfikir untuk mengambil kembali hasil fotocopy, dan karena hujan sudah berlalu dan meninggalkan gerimis aku berfikir untuk melanjutkannya dengan berjalan kaki. Sebelum mengambil aku berfikir untuk membali eskrim dulu untuk menikmati perjalanan dan suasana yang dingin. Aku kembali pulang melewati sekolahan, aku mendengar seseorang memanggilku “Jones!”. Kalian tau siapa yang memanggil ? itu adalah pembali setiaku diwarung. Yang satu SMP dan yang satu SMK, kalian tau apa rasanya dipanggil begitu dan aku nengok ? rasanya sakittttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt banget dan lebih banyak malunya.

Sesampainya dirumah adikku meminta janji kepadaku untuk membelikan eskrim,ahh……….. tapi kalau ditanya aku mau juga hahaha yaudah aku mengiyakannya dan pergi menggunakan motor……


Tapi tiba-tiba sebelum sampai ditempat, toko itu berada tepat diatas dan aku harus melewati tanjakan yang lumayan curam.

Aku gagal


Aku mencoba ngegas dengan keras…. Tapi hasilnya



Hanya roda belakang yang berputar dan roda itu menjadi miring dan motor menjadi jatuh..

Tanganku masih memegang gas yang posisinya udah dibawah dan pergelangan tanganku menjadi memutar rasanya…. Sakit

Sampai ada dua orang bapak-bapak yang menolongku, malu sih tapi aku lebih peduli ketanganku yang sakit banget kalau digerakkin….

Pulang dengan tangan yang sakit sedikit waktu ngegas dan sakit banget waktu ngerem

But that’s ok walaupun waktu ngetik ini harus pelan-pelan karena menahan sakit

Mungkin untuk kedepannya aku gak akan  takut untuk naik motor dan memperlancar lagi

Dan mungkin utnuk kedepannya untuk beberapa hari akan menjadi orang kidal hahahahaha

Terima kasih tragedy malam selasa yang menyakitkan hahahah

Dari traedy ini aku tahu bahwa tangan kiri tidak akan lengkap tanpa tangan kanan, tangan kiri akan sangat kelelahan tanpa tangan kanan, ada beberapa hal yang tidak mungkin dilakukan tangan kiri melainkan tangan kanan dan aku tidak akan lengkap tanpa kamu seperti tangan kiri tanpa tangan kanan

So…. Jaga keselamatan dalam berkendara, dan jaga baik baik tangan kanan…….


See you next time..

Komentar