Kecerdasan Majemuk Chapter 3



Hi…

I’m coming again…


Hi readers tercintaku..


Bagaimana kabar kalian ? semoga baik-baik aja ya dan semoga juga sehat selalu, kalau kabar aku sih Alhamdulillah baik. Kali ini aku datang dengan tulisan yang masih sama dengan yang sebelumnya, Cuma aja kali ini temanya beda karena ini adalah chapter 3 dari kecerdasan majemuk. Untuk readers yang udah baca dari chapter sebelumnya ini adalah lanjutannya lagi yang akan melengkapi pengetahuan kalian, aku hanya merepost dari buku yang aku baca yang semoga aja dapat bermanfaat karena aku  juga sedang menerapkannya dalam diri aku untuk menggali lagi bakatnya aku.
BTW.. makasih banget yaa udah baca dan tunggu in terus blog aku..



Dari pada kebanyakkan omongan nanti malah curhat kita lanjutin aja ya…


Check this out..

Syaratnya masih sama ya…


1.      Lebih suka melihat peta daripada menunjuk tertulis mengenai suatu tempat (…)
2.      Sering melamun (…)
3.      Salah satu hobi kamu adalah fotografi (…)
4.      Lebih senang menggambar dan menciptakan sesuatu (…)
5.      Lebih senang mengingat sesuatu melalui sebuah diagram (…)
6.      Salah sau hobu kamu adalah membuat coretan-coretan dikertas di atas selembar kertas (…)
7.      Ketika kamu sedang membaca buku atau majalah, lebih suka memperhatikan gambar atau diagram dibandingkan tulisannya (…)
8.      Ketika kamu sedang beragumentasi, selalu mencoba untuk menjaga jarak. Kamu akan teap berdiam diri atau berusaha untuk memperlihatkan beberapa solusi (…)
9.      Apabila salah satu barangmu rusak dan sudah tidak berfungsi kembali lagi, kamu akan belajar dengan melihat diagram mengenai cara kerja barangmu itu (…)
10.  Dalam sebuah kelompok atau tim kerja, kamu lebih senang jika dimina untuk menggambarkan hal –hal yang menurut kamu penting (…)





Hayoo…. Hayoo….. berapa nilai kamu dalam chapter ketiga ini ? jangan lupa jumlahkan yaa hasil nya.



Kecerdasan majemuk yang ketiga ini adalah
 Kecerdasan visual atau spasial, yaitu kepekaan kamu terhadap suatu warna, titik, garis, ruang dan bidang hihihi kayak unsur seni aja ya. Yap!! Kalau nilai kamu di chapter ini  besar bisa dikatakan kamu sangat pintar dalam bidang seni atau keindahn yang tampak itu keahlian kamu, kamu memiliki bakat seni yang bagus.  Pengelihatan kamu yang bagus dan peka terhadap seni membuat kamu sangat pantas menjadi seorang seniman. Kamu bisa menjadi seorang arsitek, designer, fotografer dan hal yang berhubungan dengan visual atau pengelihatan akan keindahan.



See you next chapter....

Komentar