Blah-blah-blah



Baru pulang kerja, cuci kaki, lalu segera makan mie.

Mandi ?? jam segini ??

Maafkan aku sang pengetik yang belum mandi hihii

Terima kasih untuk kamu yang masih mau buka-buka ini blog, cari tau apa sih postan aku yang terbaru, cari tau ungkapan perasaan, masalah atau celotehannya aku. Terima kasih juga sudah meluangkan waktunya untuk sekedar mengetahui tentangku yang memang terkadang tidak penting ini hihihi. Maaf ya akhir-akhir ini aku jaranggggggggg banget ngepost, ya karena kerja, engga dapet ide dan mager (penyakit utama)

Mungkin untuk postan kali ini isinya ngawur aja yaa.. ya karena memang capek dan gak dapat ide, yaaa… jadi isinya gabut aja (gak tau artinya gabut apa) hihiih

Pernah gak sih kalian merasa, ketika kita nyaman sama satu orang kemudian orang tersebut sibuk dan kita masih free kita bisa merelakan dia sibuk tapi setelah merasakan kitanya yang sibuk kita jadi gak tega ngelakuin hal yang sama tapi entah disisi orang tersebut rela atau tidak. Setelah lulus dan memilih untuk kerja terlebih dahulu, banyak banget hal yang berubah dan hal yang tidak berubah.

Yang pertama kita akan merasa bahwa waktu itu berlalu sangat cepat ketika tidak ditunggu dan malahan terasa sangat lamaaaaa banget saat kita menunggu berkali-kali lihat jam dan menghitung berapa menit yang telah berlalu.
Kedua, kita akan merasa bahwa kita itu adalah bawahan. Karena memang kita menjadi pegawai dan melayani para raja yang membeli. Disana etika kita diperbaiki, ucapan disetarakan, gerak-gerik dan juga belajar bersosialisasi dan bernegosiasi. Tapi aku juga belajar, kelak aku akan menjadi seorang pencipta lapangan pekerjaan aku harus belajar dulu cara memahami costumer yang berbeda-beda.
Ketiga, adalah iri. Ini yang berkali-kali harus dihindari dari hati dan pikiran, apa sih yang diiriin ? kalian pernahlah berfikir kalau orang kaya mah enak uangnya banyak dan palinga kerjanya juga santai karena udah jadi bos. Tapi dibalik itu aku juga mikir, dibalik orang yang sukses pasti ada permulaan yang sulit dulu, orang kaya pun kerja juga, capek juga, banyak pikiran juga sama halnya dengan yang lain. Lah terus kalau udah turunan ? mereka memang dibekali dengan harta yang banyak, tapi percuma dong kalau turunannya juga gak bisa memanfaatkan dengan baik pasti akan rugi banget. Dan iri adalah yang harus dihindari lagi melihat orang yang seumuran denganku atau lebih tua atau lebih muda bisa kuliah ditempat yang beken atau terkenal kerennya, dan orang kaya pun pasti  akan menempatkan anaknya disekolah yang bagus biar menjadi anak yang pintar dan berkualitas. Dan untuk golongan menengah kebawah….. berusahalah, karena dengan berusaha pintu kemudahan akan dibukakan.

Keempat, kelemahan terberatku adalah……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………mulut gak bisa diam


Harus nyemil tapi ya namanya kerja pasti ada waktunya

Tapi semoga tidak menjadikan aku kurus kerempeng yaaaa…


Kelima, tentang sebuah rasa sabar dan rasa rindu yang membebani……………
Pokoknya untuk kamu pas baca ini, pokoknya aku kangen bangetttt sekangen kangennya bulan merindukan mentari!



Dan ucapan penutup untuk postan kali ini adalah


Selamat malam
Semoga besok pagi menjadi hari yang lebih baik lagi aamiin

Komentar