Kecerdasan Majemuk Chapter 5



Hi guyssss and my beloved readers *sokinggris*



Kali ini udah chapter 5 aja yaaa….
Masih sama dengan post-an sebelumnya untuk mengetahui berapa nilai kamu pada chapter ini kamu siapin lagi kertas dan pulpen yaa gak harus baru kok kertas lama atau yang dari chapter sebelumnya juga bisa….
Takut kamu sendiri lupa berapa nilai kamu hihihi….
Masih dengan cara yang sama kamu hanya perlu tulis 10 point untuk yang benar dan 0 untuk yang salah, lalu dijumlahkan ya…
Kita mulai….



1.      Salah satu minat atau kegemaran terbesar kamu adalah dunia music (…)
2.      Sering menyenandungkan lagu favorite kamu ketika sedang belajar atau bekerja  (…)
3.      Suka sekali bernyanyi, walaupun hanya di kamar mandi (…)
4.      Bisa memainkan salah satu alat music dan bisa menguasai alat music tertentu (…)
5.      Konsentrasimu dalam belajar atau bekerja tidak akan berkurang meski sambil mendengarkan lagu atau music-music tertentu (…)
6.      Jika ingin mengingat sesuatu, lebih suka mengingat hal tersebut dengan membentuk suatu irama (…)
7.      Ketika berargumentasi, lebih sering membuat bunyi-bunyi ertentu, seperti menggebrakkan meja dnegan telapak tangan, dan lain sebagainya (…)
8.      Kamu bisa menghafal nada-nada dari beberapa lagu yang kamu kenal (…)
9.      Ketika barang kamu rusak, lebih sering mengetukkan jari diatas barang tersebut sambil mencari solusi atas kerusakan barang itu (…)
10.  Dalam sebuah tim, kamu paling suka mengubah atau memakai kata-kaa baru pada nada atau music yang sudah kamu kenal dengan baik (…)




Di chapter ini udah ketebak yaa…. Kecerdasan apa yang akan kita bahas. 





Yap!! Ini adalah kecerdasan musical, siapa sih yang gak ngerti apa arti kata musical ?. kecerdasan ini pasti dimiliki anak band, girlband dan solois atau pun trio atau pun duo hahaha. Kecerdasan ini pasti akan ketahuan banget, karena dia lebih sering menyanyi, jago memainkan alat music atau semua hal yang bersangkutan dengan music deh pokoknya. Kaliah harus kembangin diri kalian untuk lebih menekuni music lebih dalam lagi seperti pencipta lagu, DJ, composer, music arranger atau semua hal yang mungkin berkaitan dengan music.

Jadi soo.. tunggu chapter yang selanjutnya yaa…

Komentar