Itu Saja



Maaf…

Aku menulis ini dengan perasaan yang tidak bisa aku control, karena aku tau kamu tidak akan berbicara sepatah kata pun saat ini…

Maaf aku terlalu memintamu untuk menjadi apa yang aku mau
Maaf aku terlalu memintamu untuk menuruti apa yang aku katakan

Maaf juga tentang bagaimana sikapku ketika down
Maaf juga tentang aku yang terlalu begini

Aku tau aku bukan tipe kebanyakkan perempuan…
Aku bukan dia, bukan dia, dia dia dia…
Aku tidak seperti dia yang begini, aku tidak seperti dia yang begitu
Aku begini…

Dari semua hal yang terjadi….
Banyak yang aku ragukan…
Tentang kesungguhanmu, walaupun tidak terlalu penting
Tentang prioritasmu, walaupun tidak terlalu penting
Tentang janjimu, yang walaupun tidak terlalu penting

Aku tau semua hal memang butuh proses…
Aku tau tahap demi tahap itu sulit dan memakan banyak waktu
Aku tau tidak semudah yang aku katakan…

Tapi mengertilah…
Kelak kamu akan diminta untuk romantic, secara langsung amupun tidak langsung
Kelak kamu akan diminta sebuah janji yang harus kamu tepati
Kelak kamu akan merasakan rasanya jantungmu berdegub lebih kencang dari pada kemarin
Kelak kamu akan memiliki 2 ibu, 2 ayah ditambah saudara, keponakan dan yang lainnya
Kelak kamu akan jadi pemimpin keluarga
Kelak kamu akan antar anak kamu pergi sekolah, mengambil rapot
Kelak kamu akan dipertemukan oleh kedua orang tua pasanganmu nanti
Kelak kamu akan menjadi contoh bagi anak-anakmu
Kelak kamu akan berdiri dipelaminan
Kelak kamu akan dibingungkan tentang keluarga dan pekerjaan
Kelak kamu akan diminta untuk bertanggung jawab atas sebuah hubungan


Aku tau ini terlalu berlebihan
Aku tau ini terlalu berfikir jauh
Aku tau ini tidak begitu penting

Aku tau… karena aku terlalu mencintaimu

Aku tau tidak ada yang sempurna didunia ini
Aku tau, karena aku pun begitu
Aku tidak memintamu untuk sesempurna yang orang bilang
Aku ingin kamu tetap menjadi diri kamu sendiri

Tapi bagaimana tentang proses hidup ?

Aku harap kamu mengerti….

Karena aku hanya salah satu perempuan dari sekian banyak perempuan yang berada dihidupmu
Banyak perempuan yang akan datang lagi kedalam hidupmu, entah lusa, entah dimasa yang akan datang


Komentar