Postingan

Menampilkan postingan dari 2017

Q & A Part 5 With Desty Kurnia Pratiwi

Gambar
Hai my readers ku...
Welcome back to my blog !!
 Masih dari lanjutan postan yang sebelumnya, Cuma kali ini akan lebih special, kenapa ?

Karena ini sesi terakhir dengan seseorang yang special hihih, siapa dia ?. Dia ini kakak kelas yang udah aku kenal dari 2 tahun yang lalu, ya karena dia adalah anggota Osis dan anggota paskibra so.. siapa yang engga tau dia. Yang belum tau inilah orangnya....

Namanya Desty Kurnia Pratiwi, cewe jawa yang gak usah ditanya manisnya karena kebanyakkan makan gudeg hahahahah. Orang ini lebih tinggi dari aku karena aku terlalu pendek hihih so dari pada makin gak jelas kita langsung liat tanggapan aja yuk ke cewe yang satu ini.
Pertanyaan yang pertama adalah :
Dalam sebuah persaingan, apa kamu tipe orang yang terima saat lawan kamu menjadi pusat perhatian ?
Aku terima dengan rasa iri, maksutnya saat dalam persaingan itu kan ada yang lebih menonjol ya satu diantara yang lainnya, ketika lawan kita menjadi perhatian berarti pasti ada yang menonjol dari dia pasti ada ke…

Q & A Part 4 With Moch Anggun Akbar

Gambar
Im come back again
Selamat datang di sesi ke empat dengan seorang laki-laki yang baru aja aku kenal, cowo kali ini adalah adik kelas aku. Sebenernya belum kenal banget sih Cuma inget ini orang waktu ngajar pramuka, jadi ini adalah orangnya


Namanya adalah Moch Anggun Akbar nama yang unik untuk orang yang unik, anak ini kayaknya emang berjiwa musik hahah buktinya dia menjadi salah satu pemain musik di band nya yang ber-genre reggae dan emang ini anak SMK-nya jurusan Multimedia jadi gak usah ditanya soal darah seninya.
Kita lanjut aja yuk ke ketopik yang akan kita bahas yuk...

Pertanyaan yang pertama adalah :
Dalam sebuah persaingan, apa kamu tipe orang yang terima saat lawan kamu menjadi pusat perhatian ?
Ya gue terimalah, walaupun dia jadi pusat perhatian gue bakal terus bersaing.
Bener banget Bro harus terus bersaingg, terus semangat.


Pertanyaan ke-2  :

Berapa presentase kejujuran kamu sama sahabat kamu ? Dan jawaban Anggun adalah :
90% gue mah jujur banget orangnya.
 Alhamdulillah jujur terus, s…

Q & A Part 3 With Yulianingsih

Gambar
Halohaaaaaa... Selamat datang kembali ke blogku dan masih di project yang sama kali ini aku akan kasih tau kalian siapa sih sosok yang ada di sesi tiga ini, kali ini adalah gadis cantik yang bener-bener lemah lembut banget.


Dia adalah Yulianingsih, si cewe imut yang bakal awet muda ini dijamin bikin adem hati. Kenapa ? karena memang dari dulu waktu kita satu kelas di SMP dia itu cewe yang paling bijak, paling lemah lembut dan kayak gak pernah marah gitu. Jadi cewe yang satu ini dia itu teman SMP aku dikelas 7 dan kelas 9, but akhirnya kita pisah karena masuk SMK yang berbeda. Aku senang sekali bisa kenal dia. Ini dia ci cantik yang bikin adem hati... Kepoin aja instagramnya hihihih


Sesi ke-tiga datang... Kita lanjut ke topic kita ya...
Jadi aku membuat 11 pertanyaan dengan perhitungan yang aku buat sendiri, tapi perhitungan itu Cuma ada dibeberapa pertanyaan aja. Yuk kita mulai...
Pertanyaan yang pertama adalah :
Dalam sebuah persaingan, apa kamu tipe orang yang terima saat lawan kamu menjadi p…

Q & A Part 2 With "Maulana"

Hai readers semuanyaaaaa.....
Welcome to my blog
Selamat datang juga di Question & Answers kali ini
Ini sesi kedua dengan orang kedua yang aku pilih sebagai narasumber aku, awalnya hampir bingung mau tanya siapa lagi jadi aku memilih orang ini sebagai orang kedua sebagai narasumber.
Aku jadi rada bingung mau jelasinnya gimana soalnya untuk narasumber ini rada unik, kenapa ? karena narasumber ini engga mau disebutkan nama realnya siapa dan plus gak mau mencantumkan fotonya.
Tapi dia titip pesen kalau mau dipanggil dengan Maulana.
So.... kita lanjut aja yuk

Pertanyaan yang ke-1 adalah :
Dalam sebuah persaingan, apa kamu tipe orang yang terima saat lawan kamu menjadi pusat perhatian ?
Kagalah, hidup itu harus bersaing. Pusat perhatian bakalan kalah sama orang yang terus berjuang.
Duh... orang ini !!


Pertanyaan ke-2 :

Berapa presentase kejujuran kamu sama sahabat kamu ? Dan jawaban Maulana adalah :
80% Sebenernya gak bisa diukur dengan presentase karena seorang sahabat pasti memahami ketika sahaba…

Q & A Part 1 With Anisa Cika Febrianti

Gambar
Hai readers setiaku...
Kita masuk kesesi pertama ya...
Untuk sesi pertama aku langsung bidik orang ini untuk menjadi yang pertama, karena orang ini yang pertama ngajak aku untuk jadi teman tempat duduknya. Dan kebetulan orang ini lagi freetime, so aku bisa mengajukan pertanyaan simple ini. Sebelum lanjut membaca apa jawaban ini orang mending kita liat dulu yuk profil orang cantik satu ini.

Dia adalah Anisa Cika Febrianti, si cantik yang lugu (Itu dulu) karena sekarang semakin bertambah umur dia semakin dewasa hihihihi dia orang yang pertama yang kepengan duduk  sama aku pas kelas 1 SMK dan akhirnya sampe kelas 3 deh... Dia ini lahir di Purbalingga, 8 Februari 1999, so... asli banget jawanya tapi jarang banget denger dia pake bahasa jawa dan dia ini paling-paling muda diantara sahabat-sahabatku.

Kita lanjut ke topic kita ya...

Jadi aku membuat 11 pertanyaan dengan perhitungan yang aku buat sendiri, tapi perhitungan itu Cuma ada dibeberapa pertanyaan aja. Yuk kita mulai...
Pertanyaan ke-1 ada…

Pembukaan Question and Answer

Hai... hai semua readers yang masih setia dan suka buka diam-diam blog aku atau pun yang suka iseng buka pas ada waktu kosong...
Terima kasih atas perhatian atas blog yang jarang diisi karena bingung mau post apa, tapi........


Kali ini aku datang dengan tema baru loh...

Jadi kemarin itu aku kepikiran untuk buat sesuatu yang beda, tapi tetap kasih informasi yang walaupun sepele tapi kita bisa lebih belajar karakter orang lain maupun karakter diri kita sendiri. Jadi tema yang akan aku bahas adalah tentang hidup, ya seperti persahabatan, diri kita sendiri dan masa depan.
Karena dari yang aku baca kepribadian seseorang itu sebenarnya dibentuk dari suatu keadaan lingkungan mereka dan kemauan dari diri mereka masing-masing, jadi sih intinya dari keadaan lingkungan itu juga ada pilihan yang harus orang itu pilih untuk menjadikan diri mereka yang sekarang ini. Oleh karena itu dari 2 orang yang kembar pun belum tentu memiliki pemikiran atau perasaan yang sama karena ya sama halnya dengan indi…

Berapa Pantaskah??

Beberapa orang mungkin akan berfikir kalau diri mereka itu sungguh berharga,  berfikir kalau mereka adalah orang yang hebat,  berfikir kalau mereka adalah orang yang tangguh,  berfikir kalau mereka bisa melakukan banyak hal dengan benar?
Namun satu titik dari sebuah tinta yang diteteskan kedalam sebuah airTinta hitam,  sebuah kekelaman,  sebuah penyesalan,  sebuah kesalahan,  sebuah rasa pekat yang mampu memperkeruh suasana...
Tinta yang tanpa kamu sadari jatuh dalam tiap air mata penyesalan,  air mata yang sia-sia
Mereka adalah sebuah rasa yang tidak dipahami banyak orang,  rasa kelam dan pekatLalu seberapa pantaskan kita diperjuangkan orang lain sedangkan terkadang kita menjatuhkan begitu banyak tinta hitam dalam airnya?

Aku Tidak Bisa Tidak Perduli

Sebagai seseorang yang pernah memperjuangkan seseorang... Terkadang tidak dapat dipahami apa arti dari sebuah perjuangan yang akhirnya sia-sia, namun sadarkah?  Arti itu tidak terlalu jelas sejelas sebuah usaha yang memang tidak selalu memiliki hasilMemperjuangkan seseorang yang nyatanya telah menemukan apa yang seseorang itu cari,  yang seseorang itu butuhkan.  Bukan saya.... Setelah melihat kenyataan yang memang berbeda dari apa yang diharapkan, presentase dari "Tetap berjuang" menjadi menurun disusul dengan "Menyerahlah" yang presentase yang tidak terlalu jauh... Ada beberapa orang yang bilang bahwa memperjuangkan seseorang yang nyatanya tidak bisa itu adalah percuma,  ya...  Saya pahami itu sekarang.... Ada saatnya kita untuk menemukan kemungkinan yang lain,  kesempatan dari orang lain, cerita yang lain,  dan orang lainYang tersulit memang berdamai dengan masa lalu,  bukan untuk dikenang tapi untuk menjadi sebuah pelajaran....Bahwa tidak ada yang tau setelah de…

Hujan Aku Rindu Dia

Mungkin benar gemuruh tidak selalu bertanda hujan.... Tapi terkadang hujan mengundang gemuruh untuk turut mengguncang rindu yang tersusun rapi
Mengguncangnya dengan cukup kencang, membuat tiap lapisannya menjadi rapuh karena hujan memasuki celah terkecil didalam hati
Gemericiknya membuat rangkaian nada untuk membuat waktu melambat atau bahkan perlahan membuat waktu berjalan mundurHembusan anginnya
Semakin membuat rindu ini menggigil, memanggil-manggil Rindu yang mencair bersama air hujan,  dan air mataku
Karena hujan, cukup ! Aku semakin merindukannya

Setiap Luka Memiliki Obatnya (?)

Ketika ada beberapa hal yang tanpa kita sadari memiliki konsekuensi,  bukan tanpa kita sadari tapi terkadang kita menyampingkan segala konsekuensi yang ada demi memiliki atau merasakan hal yang kita inginkan. Dan begitulah hal yang akan terjadi setelah kita sudah memilih langkah, banyak dari beberapa konsekuensi yang akan hadir entah setelah memilih langkah tersebut atau dipertengahan jalan.
Konsekuensi yang terkadang mengantarkan kita untuk melihat keatas atau kebawah atau keduanya. 
Apakah sama dengan luka ? Yang tanpa sadar kita terus terpaut dengan keinginan yang terkadang tidak selalu terkabul, keinginan yang terkadang melenceng membuat tiap langkahnya menjadi retakkan yang mengundang luka yang cukup dalam.  Ketika mencoba untuk terus berdiri pada pilihan yang diyakini akan membawa bahagia,  ternyata harapan yang tidak dikabulkan mengantarkan kita pada sebuah tanda yang terkadang terabaikan.  Tanda yang kadang menyadarkan kita untuk mundur, tanda yang menyadarkan kita untuk melan…

I Just Wanna Be With You

Tak akan ada yang mengerti selain sinar mentari setelah hujan datang,  menghangatkan kembali dedaunan yang membeku yang terhembus oleh angin...
Tak ada yang mengerti selain sinar mentari yang datang setelah malam berlalu, menyinari kembali kegelapan yang sempat menyelimuti... Dan disepanjang jalan yang panjang dan berliku tidak akan ada satupun yang luput dari pandanganku,  walaupun terkadang beberapa kali mata ini sempat terpejam...
Disepanjang jalan yang tak ku temukan sama sekali yang akan tinggal cukup lama karena mereka hanya terlewati dan terlupakan,  disepanjang jalan yang terkadang tidak selalu mulus...
Aku hanya ingin terus bersamamu... Berjalan bersama
Berlari bersama
Duduk bersama
Merasakan hujan bersama
Melihat pelangi bersama
Melihat langit malam yang sama
Menghirup udara yang sama
Melihat mentari yang sama
Merasakan angin yang sama
Akankah kau akan selalu disisi ? Karena aku selalu ingin bersamamu....

I Need You

Sama halnya dengan rembulan dan bintang,  matahari pun butuh langit yang cerah. Memulai hari dengan senyum yang terus bergulir sama halnya dengan waktu yang terus bergulir sampai matahari bergulir tergantikan oleh rembulan. Waktu,  yang selalu berdetik seiring detak jantungmu dan deru nafasmu.  Karena tiap harinya aku butuh kamu.... Untuk melengkapi hari yang terkadang menyebalkan...

Apakah Aku ?

Ketika mentari sudah mulai terlihat dan kamu mulai untuk mengawali hari,  adakah gambaran aku pada saat kau membuka mata ?Melihat tiap detiknya terus berdetikApakah sempat terlintas aku pada saat kau memandang jalan yang panjang...
Roda yang berputar...
Bangunan yang terlewati...
Lampu jalanan yang menerangi jalan malammu...Saat angin berhembus, membisikkan kamu suaranyaApakah sempat terdengar walau samar suaraku ?
Suara rinduku yang menyapamu setiap saat....
Suara lirihku...
Atau sekedar suara tawaku...
Saat senja datang memberikan warna terindahnya padamu,  hawa yang berbeda memelukmu dan menyentuhmu dengan angin damainyaSempat terlintaskah aku ?
Walau samar...
Walau hanya hal kecil...
Walau hanya sedetik...
Sempat terlintaskah aku didalam pikiranmu ?
Walau harus bersaing untuk dapat berada didalam pikiranmu walau sejenak

Apakah aku akan terus berada didalam pikiranmu,  yang mampu membuatmu tersenyum, tertawa,  dan bahagia...Apakah aku akan terus berada didalam pikiranmu selamanya ?…

Can You Feel It

Dapatkah kamu rasakan setiap rindu yang menumpuk setiap detiknya,  membuatmu harus tetap menampungnya....
Dapatkah kamu rasakan setiap rindu yang dihantarkan tiap semilir angin yang menerpamu....
Dapatkah kamu merasakan kala perasaan yang tak dapat kamu pahami mengontrol perasaanmu dan terkadang membuatmu kehilangan arah....
Dapatkah kamu merasakan kala perasaan yang tidak dapat kamu artikan memaksakamu untuk mencarinya dan tak sedikit pun memberikan tanda sedikit pun....
Dapatkah kamu menjelaskannya ????Mengapa ketika bersamamu aku tidak mampu merasakan kesepian
Mengapa ketika bersamamu hujan terasa begitu menyenangkan
Mengapa ketika bersamamu malam terasa sangat bersemangat
Mengapa ketika bersamamu waktu terasa  sangat perlahan walaupun terkadang bisa berjalan sangat cepat
Mengapa ketika bersamamu semuanya tampak berbeda


Dapatkah kamu merasakannya ketika rindu seakan mengancam ingin meminta penawar....
Dapatkah kamu merasakannya ketika serpihan tentangmu membuat aku ikut berkeping-keping unt…

Kamu, Malam Dan Hujan