Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2017

Terkadang

Pernah gak sih menganggap apa yang kita pilih itu benar ?? Atau menganggap apa yang kita pilih itu salah......

Hai guys....  Lagi mood untuk post nih hahahha mungkin karena ingin buang unek-unek yang di ubek-ubek ya jadi maaf kalau misalnya konten untuk postan kali ini tidak jelas dan ambigu hihihi langsung aja yaa.....

Pernah gak sih kamu dihadapkan sama hal yang sulit banget ? Yang bisa dibilang kedua hal itu adalah hal yang kamu suka ?. Pasti susah banget kan ya untuk memilih salah satunya....
Jadi apa yang kamu akan pilih ?Seperti yang pernah aku bilang setiap hal itu yang paling menonjol adalah 2 pilihan, diantara ratusan yang akan menonjol pasti 2 hal yang langsung aja ada dipikiran kamu.  Karena mungkin dalam diri manusia banyak hal yang berpasangan namun memiliki fungsi yang berbeda, sama halnya dengan hal ini.....
Yang satu kamu suka caranya namun hasilnya tidak, yang kedua kamu gak suka caranya tapi hasilnya kamu suka......
Yap!!!  Sebenernya masing-masing ada resikonyaa...ad…