5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Pada Saat Kangen Dan Rindu



Hola….
Kali ini aku akan post tentang perasaan yang pasti sudah pernah atau bisa jadi yang tengah kamu rasain sekarang ini

Check this out…

Uhh…. Yang pernah ngerasain rasanya kangen dan rindu pasti tau deh gimana rasanya lagi dilanda perasaan itu, mungkin banyak sekali hal yang bisa menghilangkan atau bahkan meredakannya tapi yakin deh perasaan itu pasti akan balik lagi, lagi dan lagi.

Dan untuk kali ini aku akan kasih tips untuk meredakan rindu yang kamu rasakan.

Siapa sih yang tau kapan kangen dan rindu itu datang dan kapan perginya, emang sedikit susah untuk mendefinisikan rindu itu perasaan yang seperti apa hihihi. Kebanyakkan orang bilang sih kangen dan rindu itu dari perasaan yang belum puas untuk menghabiskan waktu bersama, ya mungkin karena terbatas waktu atau terbatas jarak. Yap mungkin itu adalah hal yang benar… karena cinta peka terhadap sebuah jarak walaupun hanya beberaa meter hihihi.

Lanjut aja yuk ke tips pertama :

Bernyanyi




Ah… mungkin benar lagu itu bisa jadi perwakilan dari perasaan kita, karena ada beberapa lagu yang memang diciptakan untuk orang-orang yang tengah merasakan rindu dan kerena memang perasaan rindu itu sangat sering-sering terjadi pada banyak orang. Kamu bisa pilih deh lagu yang pas sama apa yang kamu rasain, nyanyiinnya pake hati tapi engga deh nyanyi mah pake mulut hihih. Jangan lupa juga untuk direkam pada saat kamu nyanyi hihihi


Menggambar


Siapa sih yang gak suka melihat orang yang kamu kangen dan rindu ada disamping kamu, ehh.. karena dia gak ada disamping kamu kamu jadi hanya bisa melihat fotonya dan dari pada kamu diam melamun gak jelas mending mencoba untuk menggambar foto dia semampu kamu ya.. mungkin untuk kamu yang gak biasa menggambar tidak akan mirip tapi bukan berarti kamu gambar gak pake hati ya… mungkin karena pikiran kamu sama sekali gak bisa dialihin waktu kamnu lagi kangen sama dia…
Menggambar juga ada manfaatnya loh untuk mengasah otak kiri kamu untuk lebih aktif hihihi
Kamu bisa mengimajenasikan pada saat menggambarnya wajahnya bahwa dia tengah menatap kamu....


Menulis


Untuk kamu yang sedang kangen dan rindu pasti adalah sedikit rasa galaunya, dan emang trua banget kadang orang yang lagi galau kreatifitasnya muncul secara ilmiah menjadi puitis hihihih jadi ayolah manfaatkan bakat mendadak ini untuk buat beberapa bait puisi atau ungkapan betapa kangen dan rindunya kamu sama dia. Menulis juga bisa mengasah cara berbahasa Indonesia kamu secara tertulis, kamu bisa membuat masterpiece kamu dengan cara kamu sendiri dan bisa kmau share siapa tau tulisan kamu bisa menginspirasi banyak orang atau bisa juga banyak yang suka sama hasil karya kamu yang tengah kangen dan rindu…


Mengatakannya


Tidak ada yang lebih lega dari mengatakannya, tidak ada yang lebih membingungkan dari cara mengucapkannya dan tidak ada yang lebih sulit dari mencari solusinya. Hahahahah pernah gak sih pengen bilang tapi gak tau cara ngomongnya, pengen cari solusinya tapi takut gak ketemu hahahh tapi sehabis itu kamu pasti lega……. Walau sesaat hahahaha
Dari mengatakannya kamu bisa lewat sosial media saat jarak terlalu jauh, kamu bisa kirim suara kamu pada saat kamu nyanyi lagu rindu itu, kamu bisa kasih tau hasil gambar kamu, kamu bisa ketikin atau merekamnya saat kamu membaca puisi yang kamu buat sendiri pasti hasilnya kamu akan dapat hal yang gak bisa kamu sangka-sangka deh…

Katakanlah... agar dia tau dan kamu lega

Selain kangen dan rindu yang menyiksa kamu bisa juga dapat manfaat lain hihih
Yaitu mencari bakat kamu..

Bertemu


Wah…. Ini yang terkadang sedikit sulit namun kalau udah terjadi rasanya seneng banget. Yap… bertemu!!! Tapi terkadang bertemu itu menjadi hal yang awkward moment banget, disitu perasaan kamu bakal campur aduk banget antara seneng, sedih, terharu, bingung, malu, takut dan yang lainnya. Tapi inget loh kadang pertemuan itu juga Cuma sesaat yang artinya belum sembuh banget kangen kamu nanti bakal ngerasain kangen lagi…

Jangan lupa bilang ya kalau bertemu kalau kamu sudah terlalu simpan kangen dan rindunya sudah terlalu lama sampai sampai gak kuat nahannya hihihi

Well, jadi seengganya kamu udah bilang apa yang membuat kamu tidak enak, kamu sudah jujur dan buat hal baru masuk Kediri kamu pada saat kangen dan rindu melanda kamu hihihi


Yap itu saja sih tips dari aku….
Semoga membantu walaupun ini sebenernya gak penting banget, tapi inget loh kangen itu perasaan yang ganggu banget hihihi bisa ganggu konsentrasi kamu, yang ganggu pikiran kamu karena terlalu banyak rindu dihati kamu dan terlalu banyak kangen di pikiran kamnu…

Dan dari hasil perasaan kangen dan rindu itu kamu akan tau mana seseorang yang sayang beneran sama kamu sama mana orang yang kangen dan rindunya hanya sebuah cara agar kamu merasa terbalaskan padahal belum tentu.

Dan dari aku orang yang tengah merindukan seseorang, aku sebenarnya sedang memberi cara agar kangen dan rindu tidak terlalu membebani…

Dan dari aku yang tengah merindukan seseorang, jujur…

Semuanya sudah pernah aku coba hihih

Ok see you di postan selanjutnya my lovely readers

Komentar