Day 16 | Stay ?



Stay

Dan dari sebuah penantian yang membosankan dan usaha yang melelahkan, akan ada disaat semuanya terasa lebih baik entah memilih untuk tetap tinggal atau meninggalkan. Karena semuanya dilihat dari sisi mana kita melihat dan dari pililhan apa yang kita ambil, dan kita akan terus terpaut dalam kata penantian juga usaha. Kita tidak pernah luput dari tanggung jawab atas pikiran, hati dan perbuatan kita.

Setelah penantian yang cukup lama, aku bertemu denganmu, aku tidak benar-benar menemukanmu aku hanya telat untuk menyadari hal yang sebenarnya sudah terlihat sangat jelas denganku. Dari hal kecil dan besar yang sudah kita lewati ternyata butuh usaha yang sangat keras, entah itu pertengkaran antara ego dengan perasaan atau aku dengan aku yang lain. Karena aku mengerti dibalik dua orang yang bersama pasti memiliki pemikiran yang berbeda dan cara yang berbeda pula.

Pikiranku semakin  tersesat ketika melihat senyumanmu, berhenti sejenak untuk sekedar mendengarmu tertawa. Terima kasih telah tinggal dalam air mata juga tawa, dari hal kecil menjadi hal yang bermakna.

Aku kehabisan kata-kata untuk mengungkapkannya, seolah bukan memudar tapi semakin banyak sehingga aku sama sekali tidak dapat membuatnya menjadi rangkaian kata-kata. Aku kehabisan khayalanku, karena aku tau aku tidak tinggal lagi didalam sebuah khayalan semu.


Aku tidak menyerah, aku akan tetap tinggal.
Dan ketika  kamu sudah memilihnya kamu tinggal menunggu kapan itu akan terjadi.


#NulisRandom2017

Komentar