Day 26 | Kamu




Dia datang
Dari kegelapan menuju terang benderang
Dia datang
Jadi penuh warna dan rasa


Senyumnya yang mengundang sejuta alasan untuk ikut tersenyum
Turut mengundang kupu-kupu untuk merayakan berkembangnya hatiku
Turut menyenandungkan lagu cinta diudara
Dan itu adalah kamu

Matanya yang seolah menjadi bintang
Bintang yang telah jatuh dihatiku
Sebuah harapan yang menjadi sebuah kenyataan
Dan itu adalah kamu

Tangannya yang seolah menjadi sihir
Menjadi sihir yang selalu mampu membuat aku yakin
Yang selalu mampu memberikan aku kekuatan
Dan itu adalah kamu

Menjadi alasan mengapa hari menjadi lebih indah
Menjadi sinar yang selalu menunjukkan arah jalan
Menjadi kekuatan terbesar yang mampu membuatku selalu bersemangat
Dan itu adalah kamu

Kamu yang selalu menjadi hal yang mampu mengembangkan bunga-bunga ditamanku
Menjaganya dengan ketulusan
Menyiramnya dengan cinta
Dan merawatnya dengan segenap hati

Kamu yang selalu menjadi hal yang mampu  menyinari malam gelapku
Yang selalu menghiasinya dengan ribuan juta bintang
Yang selalu menghembuskan rasa rindu
Dan membuatnya menjadi malam yang indah

Kamu yang selalu menjadi salah satu kekuatan terbesarku
Yang selalu menggenggam tanganku ketika rapuh
Yang selalu merangkulku ketika sulit berjalan
Dan yang selalu meyakinkan aku ketika tak kutemukan satu jalan pun

Dan itu adalah kamu
Yang menjadi pagi ketika malam sudah berlalu
Menjadi pelangi  setelah hujan turun
Menjadi halaman baru ketika aku kehabisan halaman untuk menulis

Dan itu adalah kamu
Rindu yang selalu dititipkan rembulan pada mentari
Rindu yang selalu dititipkan dedaunan pada angin kepada bumi
Rindu yang selalu dititipkan aku pada detak jantungku kepadamu

Dan ini adalah aku
Yang menyampaikan rindu pada sebuah huruf
Menyampaikan cinta pada setiap kedipan mataku
Dan itu untuk kamu

Komentar

Posting Komentar