Day 30 | Bersamamu

Setiap pertanyaan akan menimbulkan sebuah jawaban
Jawaban atas sebuah pertanyaan yang mendalam
Tentang berapa lama cinta tumbuh dalam hati
Mengakar pada sebuah hati yang pernah rapuh

Tak aku sangka akan sekuat ini
Mencengkram hati namun membiarkannya tetap bernafas
Tak aku sangka akan selama ini
Perasaan yang terus tumbuh dalam hati

Dan jawaban-mulah yang aku tunggu
Jawaban atas segala kegundahan hati ini
Dan jawabanmulah yang aku nantikan
Karena jawaban-mulah aku semakin yakin

Karenamu aku kehabisan kata-kata untuk bicara
Kata-kata yang hanya berputar dikepalaku
Karenamu aku kehabisan kata-kata untuk menulis
Menulis tentangmu yang tak akan pernah cukup

Kau mampu membuat hidupku lebih berwarna
Memberikan warna-warna indah pada lembar hidupku
Kau mampu membuatku merasa dicintai
Setelah rasanya putus asa untuk mencinta

Dan kau menjadi salah satu alasan mengapa aku harus terus berjuang
Tentang bagaimana harus menghadapi hari ini
Tentang bagaimana mengejar segala mimpi-mimpiku
Tentang bagaimana aku mampu membuatmu tersenyum

Tawamu menyadarkanku
Bahwa aku mampu mengartikan diriku
Mampu menjadi alasan dari setiap tawamu
Dan terus membuatmu tertawa

Dari perjalanan yang cukup panjang ini
Dengan alasanmu yang mengajakku turut menjadi bagian  dari perjalananmu
Aku ingin terus menjadi bagiannya
Ingin terus bersamamu

Bersama denganmu
Menghadapi angin yang siap menerpa
Matahari yang siap menyengat
Dan hujan yang siap mengguyur

Bersama denganmu bersama jutaan alasan
Berjuta alasan mengapa aku mencintaimu
Bersama denganmu bersama miliyaran keyakinan
Miliyaran keyakinan akan hari esok

Melalui detik tiap detiknya tanpa terasa
Melengkapinya dengan senyum dan tawamu
Melalui banyak situasi dengan mudahnya
Melengkapinya dengan cinta

Bersamamu aku mampu hadapi semuanya
Bersamamu aku semakin yakin atas sebuah harapan
Karena aku ingin terus bersamamu
Dalam mimpi juga kenyataan.




Komentar