Apakah Aku ?

Ketika mentari sudah mulai terlihat dan kamu mulai untuk mengawali hari,  adakah gambaran aku pada saat kau membuka mata ?

Melihat tiap detiknya terus berdetik

Apakah sempat terlintas aku pada saat kau memandang jalan yang panjang...
Roda yang berputar...
Bangunan yang terlewati...
Lampu jalanan yang menerangi jalan malammu...

Saat angin berhembus, membisikkan kamu suaranya

Apakah sempat terdengar walau samar suaraku ?
Suara rinduku yang menyapamu setiap saat....
Suara lirihku...
Atau sekedar suara tawaku...

Saat senja datang memberikan warna terindahnya padamu,  hawa yang berbeda memelukmu dan menyentuhmu dengan angin damainya

Sempat terlintaskah aku ?
Walau samar...
Walau hanya hal kecil...
Walau hanya sedetik...

Sempat terlintaskah aku didalam pikiranmu ?
Walau harus bersaing untuk dapat berada didalam pikiranmu walau sejenak

Apakah aku akan terus berada didalam pikiranmu,  yang mampu membuatmu tersenyum, tertawa,  dan bahagia...

Apakah aku akan terus berada didalam pikiranmu selamanya ?


Komentar