Pembukaan Question and Answer

Hai... hai semua readers yang masih setia dan suka buka diam-diam blog aku atau pun yang suka iseng buka pas ada waktu kosong...

Terima kasih atas perhatian atas blog yang jarang diisi karena bingung mau post apa, tapi........



Kali ini aku datang dengan tema baru loh...


Jadi kemarin itu aku kepikiran untuk buat sesuatu yang beda, tapi tetap kasih informasi yang walaupun sepele tapi kita bisa lebih belajar karakter orang lain maupun karakter diri kita sendiri. Jadi tema yang akan aku bahas adalah tentang hidup, ya seperti persahabatan, diri kita sendiri dan masa depan.

Karena dari yang aku baca kepribadian seseorang itu sebenarnya dibentuk dari suatu keadaan lingkungan mereka dan kemauan dari diri mereka masing-masing, jadi sih intinya dari keadaan lingkungan itu juga ada pilihan yang harus orang itu pilih untuk menjadikan diri mereka yang sekarang ini. Oleh karena itu dari 2 orang yang kembar pun belum tentu memiliki pemikiran atau perasaan yang sama karena ya sama halnya dengan individu masing-masing yang tinggal ditempat yang berbeda, lingkungan yang berbeda dan pola pikir atau pilihan dalam diri seseorang.


So, aku udah buat beberapa pertanyaan dan aku udah memiliki beberapa narasumber dari teman-teman yang aku kenal dari yang adik kelas, seumuran aku dan kakak kelas aku. Aku memberikan mereka 11 pertanyaan melalui aplikasi chatting karena ya kendala untuk wawancara secara langsung. Jadi aku akan membagi beberapa postingan dari masing-masing individu menjadi satu postingan.

Yang seru dari project simple ini adalah, kita jadi semakin tau kalau perbedaan itu sangat sensitif tapi juga kita jadi bisa belajar untuk  menghargai pendapat orang lain dan ada banyak sekali pembelajaran didalamnya.....

So... sering-sering buka ya blog aku hihihihii


Project  sederhana ini semoga lancar dan bisa berkembang lebih baik dan lebih bermanfaat 

Komentar