Q & A Part 1 With Anisa Cika Febrianti

Hai readers setiaku...

Kita masuk kesesi pertama ya...

Untuk sesi pertama aku langsung bidik orang ini untuk menjadi yang pertama, karena orang ini yang pertama ngajak aku untuk jadi teman tempat duduknya. Dan kebetulan orang ini lagi freetime, so aku bisa mengajukan pertanyaan simple ini. Sebelum lanjut membaca apa jawaban ini orang mending kita liat dulu yuk profil orang cantik satu ini.


Dia adalah Anisa Cika Febrianti, si cantik yang lugu (Itu dulu) karena sekarang semakin bertambah umur dia semakin dewasa hihihihi dia orang yang pertama yang kepengan duduk  sama aku pas kelas 1 SMK dan akhirnya sampe kelas 3 deh...
Dia ini lahir di Purbalingga, 8 Februari 1999, so... asli banget jawanya tapi jarang banget denger dia pake bahasa jawa dan dia ini paling-paling muda diantara sahabat-sahabatku.


Kita lanjut ke topic kita ya...


Jadi aku membuat 11 pertanyaan dengan perhitungan yang aku buat sendiri, tapi perhitungan itu Cuma ada dibeberapa pertanyaan aja. Yuk kita mulai...

  • Pertanyaan ke-1 adalah :

Dalam sebuah persaingan, apa kamu tipe orang yang terima saat lawan kamu menjadi pusat perhatian ?

Engga dong, kita juga harus jadi pusat perhatian. Buktiin kalau kita juga bisa jadi yang terbaik.

Aku suka banget sama jawaban Cika ini, jadi bisa dikatakan cika ini orangnya optimis, semoga ya cik. Keep fighting !



  • Pertanyaan ke-2 :


Berapa presentase kejujuran kamu sama sahabat kamu ?
Dan jawaban cika adalah :

85% ya,  karena ada masalah yang gak bisa aku ceritain secara jujur.

Dan untuk bagian presentase ini aku membuat sebuah perhitungan antara 10-100%, dan untuk jawaban Cika yang sebesar  85%. Cika ini orangnya sangat jujur bahkan sampai hal-hal sepele sekali pun.




  • Pertanyaan ke-3 :

Berapa presentasekah saran kamu untuk didengarkan oleh sahabat kamu ?

75%.

 Cika jawabnya Cuma itu doang. Hahaha jadi pertanyaan ini sama dengan pertanyaan sebelumnya  yang aku buatkan presentase 10-100%, dan dari jawaban cika sebesar 75% aku menyimpulkan bahwa karena presentase nya cukup besar ditangan kamu jadinya kamu akan membuat statement untuk membuat sahabatmu mendengarkan dengan teliti saran yang kamu ucapkan.




  • Pertanyaan ke-4 :

Apakah akmu tipe orang yang menciptakan dunia kamu sendiri atau membiarkan dunia yang menciptakan kamu ?

Menciptakan duniaku sendiri

Jadi suka-suka deh sama dunianya sendiri, ya kalau gak suka gak usah ribet. Mungkin Cika pada banget sama kata diatas.




  • Pertanyaan ke-5 :

Kamu lebih mempercayai pikiran kamu atau perasaan kamu ?

­OMG... Hemmm gatau harus lebih percaya perasaan atau pikiranm karena kadang perasaan lebih real tapi juga kadang engga. Tapi gue lebih keseringan lebih keperasaan sih, soalnya apa yang gue rasa itu kayak gak pernah boong gitu, tapi diimbangin sama pikiran juga sih. Bingung gak lu...

 Jadi si Cika kasih jawaban yang cukup memusingkan juga ya, tapi dari jawaban cika lebih prefer ke perasaan, ya namanya juga cewe yak Cik.




  • Pertanyaan ke-6 :

Kamu tipe orang yang jarang atau sering meminta bantuan dari orang lain ?

 Jarang, selagi bisa dikerjakan sendiri ya kerjain, walaupun kadang perlu juga bantuan orang dan ngeluh sendiri

Mandiri syekalihhh.



  • Pertanyaan ke7 :

Kamu tipe orang yang pada saat sedih disedih-sedihin atau malah cari kesenangan lain ?

Mencari kesenangan lain untuk menghilagkan rasa sedih itu.

Mungkin Cika gak mau ambil pusing sama masalah yang sedang dihadapi, jadi lebih milih cari kesenangan lain untuk menghilangkan kegalauannya.




  • Pertanyaan ke-8 :


Apa kamu sering menempatkan kamu dalam posisi orang lain :

 Sering, dibilang sering engga dibilang jarang juga engga

 Cika jawabannya membuat aku bingung.




  • Pertanyaan ke-9  :

Gimana kamu menghadapai rasa takut kamu ?

 Dengan mencoba berani

Jawaban yang superduper simple but worth it.




  • Pertanyaan ke-10 :


Pernahkah kamu merasakan depresi ? hal apa yang mampu mengurangi rasa depresi kamu ?

 Pernah, palingan makan, tidur, music, makan, tidur, music

Kayaknya moodbooster sama pelariannya cika ke makan,tidur, music doang nih.




  • Pertanyaan ke-11 :


Apakah kamu memiliki planning jangka panjang ? dalam jangka berapa tahunkah planning kamu akan tercapai ?

Planning 4-5 tahun, pengen kuliah, lulus, nikah, biar gak kelamaan sendiri hihihi, pengennya sih 22/23 tapi tergantung jodohnya turun diumur berapa .

 Aduh cika kayak gajian aja jodohnya turun ditahun berapa .



Nah... itu dia percakapan singkat antara aku dan Cika via Chattingan, memang singkat sih Cuma kita bisa merasakan bahwa banyak sekali hal yang kita hiraukan dari pendapat orang padahal didalamnya banyak sekali pelajaran. Pelajaran tentang bagaimana pendapat bisa berbeda, cara pandang orang lain dan juga merasakan berada diposisi orang tersebut.

So... sekian untuk sesi pertama dengan Anisa Cika Febrianti yang lugu ini, sampai bertemu di sesi selanjutnya dengan orang yang berbeda.

So tetep kepoin blog aku yaa...

See you readers.....


Komentar