Q & A Part 3 With Yulianingsih

Halohaaaaaa...
Selamat datang kembali ke blogku dan masih di project yang sama kali ini aku akan kasih tau kalian siapa sih sosok yang ada di sesi tiga ini, kali ini adalah gadis cantik yang bener-bener lemah lembut banget.



Dia adalah Yulianingsih, si cewe imut yang bakal awet muda ini dijamin bikin adem hati. Kenapa ? karena memang dari dulu waktu kita satu kelas di SMP dia itu cewe yang paling bijak, paling lemah lembut dan kayak gak pernah marah gitu.
Jadi cewe yang satu ini dia itu teman SMP aku dikelas 7 dan kelas 9, but akhirnya kita pisah karena masuk SMK yang berbeda. Aku senang sekali bisa kenal dia.
Ini dia ci cantik yang bikin adem hati...
Kepoin aja instagramnya hihihih



Sesi ke-tiga datang...
Kita lanjut ke topic kita ya...

Jadi aku membuat 11 pertanyaan dengan perhitungan yang aku buat sendiri, tapi perhitungan itu Cuma ada dibeberapa pertanyaan aja. Yuk kita mulai...

  • Pertanyaan yang pertama adalah :

Dalam sebuah persaingan, apa kamu tipe orang yang terima saat lawan kamu menjadi pusat perhatian ?

Aku agak sedikit gak terima, soalnya kalau kita lagi ada didalam suatu persaingan, terus dia lawan kita jadi pusat perhatian jadi kayak ada 1 point lebih yang kita tuh ketinggalan dari dia, dan takutnya itu yang buat aku jadi down.

 Terkadang memang kita berfikir seperti itu, apakah ada yang salah dari kita atau kita kekurangan point untuk dapat memukau banyak orang ?!.



  • Pertanyaan ke-2 :

Berapa presentase kejujuran kamu sama sahabat kamu ?
Dan jawaban Yulia adalah :

98 % untuk sahabat yang deket banget, karena emang sahabat juga ada tipenya.

 Yap !! sama halnya dengan beberapa hal didunia ini, sahabat pun masih dimasukkan kembali ke beberapa golongan, dan Yulia ini bener-bener jujur banget sama sahabat yang deket banget sama dia.



  • Pertanyaan ke-3  :

Berapa presentasekah saran kamu untuk didengarkan oleh sahabat kamu ?

80% soalnya diakan sahabat kita,otomatis kita udah saling kenal, udah saling tau, udah saling percaya juga pastinya. Ya kalau misalnya kita kasih sarah ke dia teris dia gak dengerin ya buat apa juga gitu, nyesek aja kayaknya. Terus dia masa bodoin saran kitakalau udah jadi sahabat dan yang namanya sahabat pasti dua bakal ngasih saran yang terbaik buat sahabatnya itu.

 Ya memang beberapa kali saran sahabat juga bisa kamu pertimbangkan, karena sahabat yang udah deket banget dan saling kenal itu emang bisa membantu, membantu kamu melihat apa yang engga terlihat sama kamu. So, ada beberapa masalah yang terkadang sahabat kamu yang lebih peka tapi kembali keputusan ada ditangan kamu.



  • Pertanyaan ke-4   :

Apakah akmu tipe orang yang menciptakan dunia kamu sendiri atau membiarkan dunia yang menciptakan kamu ?

Intinya aku pilih aku menciptakan dunia.
Aku bukan tipe orang yang kayak air, amksutnya yang tugasnya itu tinggal ikutin arus yang ada. Aku lebih suka planning kedepannya kayak gimana, masalah planning itu akan terjadi / engga kan gak ada yang tau ya intinya aku pengen menciptakan masa depan akuatau kehidupan aku nanti sesuai dari apa yang udah aku planningin.

Super banget serius jawaban Yulia ini !!



  • Pertanyaan ke-5 :

Kamu lebih mempercayai pikiran kamu atau perasaan kamu ?

Aku sih lebih prefer ke perasaan, soalnya kalau pikiran itu dia bisa negatif bisa positif kalau perasaankan sesuai dengan hati.

 I like this girl, she have a beautifull heart.


  • Pertanyaan ke-6  :

Kamu tipe orang yang jarang atau sering meminta bantuan dari orang lain ?

Sepertinya aku, selagi aku mampu ngelakuinnya sendiri ya aku lakuin sendiri.

Dari hati yang lemah lembut dari cewe ini pasti ada kekuatan tersendiri yang terkadang terhalangi, eak !!!


  • Pertanyaan ke-7 :

Kamu tipe orang yang pada saat sedih disedih-sedihin atau malah cari kesenangan lain ?

Kalau aku mendingcari kesenangan lain, melakukan hal yang aku suka, nyanyi, traveling. Yang penting sih yang bisa buat aku lebih nyaman lebiah baik dari sebelumnya biar aku pun bisa ngelupain kesedihan yang aku alami.

 Si cantik ini gak pilih buat lama-lama berlarut dalam kesedihan, karena memang sebenarnya banyak sekali hal yang mampu membuat kita senang walaupun dengan hal yang sederhana.



  • Pertanyaan ke-8 :


Apa kamu sering menempatkan kamu dalam posisi orang lain :

Bukan lagi kayaknya, soalnya aku tipe orang yang perasa banget. Sekali pun dia Cuma kasih kode-kode tapi aku ngerti apa yang dia maksut dan aku bisa ngerasain itu, makannya ada kadang kalau ada orang mau curhat ke aku ngeri akunya kebawa.

Perasaan kamu mudah tersentuh ya... L


  • Pertanyaan ke-9 :

Gimana kamu menghadapai rasa takut kamu ?

 Ngelawannya itu kayak kasih motivasi ke diri sendiriaja , kalau misalnya aku bisa buat ngelewatinnya. Kayak kasih suggest positif ke diri sendiri.

 Setuju banget sama ini orang, karena belum tentu orang lain bisa kasih sugget yang positif yang ada malah tambah buat takut hihihihi.



  • Pertanyaan ke-10 :


Pernahkah kamu merasakan depresi ? hal apa yang mampu mengurangi rasa depresi kamu ?

Palingan aku curhat keorang-orang tertentu yang aku percaya, teruskan aku ngerasain suatu masalah yang benar-bener aku tuh bingung banget, ujung-ujungnya aku pasti kesel sendiri terus akhirnya jadi nangis, tapi dari nangis itu aku jadi lebih nyaman. Makannya waktu aku gondok banget nih aku lepasinnya dari air mata, terus yang terakhir aku ngelakuin masukkan-masukkan dari irang yang suka aku curhatin.

Benar banget sama yang dibilangin si cantik ini, memang terkadang ada beberapa masalah yang kita sendiri bingung dan akhirnya kesel sendiri dan akhirnya nangis. Tapi dari hal yang aku baca menangis itu memang mampu menyamankan diri kita karena dari air mata itu mampu mengeluarkan suatu zat nagatif dari dalam diri kita, so nangis bukan berarti kita lemah, menangis juga dibutuhkan untuk membersihkan mata loh. Si cantik ini memang deh the best.



Pertanyaan ke-11 :

Apakah kamu memiliki planning jangka panjang ? dalam jangka berapa tahunkah planning kamu akan tercapai ?

Kalau planning aku yang sekitar 5 tahun lagi karena berhubungan dengan masa depan aku.
Aku pengen jadi lulusan sastra arab nanti dari situ aku mau dapetin beasiswa untuk kuliah di Khairo Arab nanti. Setelah aku diterima aku tinggal pilih mau jurusan yang aku cita-citain banget. Makannya aku pengen kuliah ambil sastra Arab cuman sampe sekarang aku masih bingung banget mau kuliah dimana, itu doang yang jadi kendala makannya untuk mencapai planning itu aku butuh waktu yang lama banget.

Wow.. aamiin sayang semoga doa kamu untuk kuliah disana dikabulkan ya J


Ya... itu adalah 11 pertanyaan dan 11 jawaban dari Yulianingsih si cantik yang bikin adem hati, cewe yang satu ini memang benar-benar berhati lembut dari cara dia menjelaskan bagaimana dia menganggap sahabatnya dengan baik. Aku seneng banget bisa kenal cewe satu ini  J

Ya itu dia jawaban yang unik dan cukup panjang, tapi semoga bisa jadi bahan untuk kalian berfikir agar dapat menghargai pendapat orang lain dan mampu melihat bahwa kemungkinan didunia ini sangat banyak sekali.

Cukup sekian untuk sesi ke-tiga ini, tunggua ya sesi-sesi selanjutnya...

See you my readers....


Komentar