Q & A Part 4 With Moch Anggun Akbar

Im come back again

Selamat datang di sesi ke empat dengan seorang laki-laki yang baru aja aku kenal, cowo kali ini adalah adik kelas aku. Sebenernya belum kenal banget sih Cuma inget ini orang waktu ngajar pramuka, jadi ini adalah orangnya



Namanya adalah Moch Anggun Akbar nama yang unik untuk orang yang unik, anak ini kayaknya emang berjiwa musik hahah buktinya dia menjadi salah satu pemain musik di band nya yang ber-genre reggae dan emang ini anak SMK-nya jurusan Multimedia jadi gak usah ditanya soal darah seninya.

Kita lanjut aja yuk ke ketopik yang akan kita bahas yuk...


  • Pertanyaan yang pertama adalah :

Dalam sebuah persaingan, apa kamu tipe orang yang terima saat lawan kamu menjadi pusat perhatian ?

Ya gue terimalah, walaupun dia jadi pusat perhatian gue bakal terus bersaing.

Bener banget Bro harus terus bersaingg, terus semangat.



  • Pertanyaan ke-2  :


Berapa presentase kejujuran kamu sama sahabat kamu ?
Dan jawaban Anggun adalah :

90% gue mah jujur banget orangnya.

 Alhamdulillah jujur terus, semoga tetep jadi orang jujur yak hihihihi.



  • Pertanyaan ke-3 :

Berapa presentasekah saran kamu untuk didengarkan oleh sahabat kamu ?

80 % soalnya temen gue tuh kali apa-apa nanya ke gue.

Anggun ini pasti tempatnya temen-temen atau sahabat dia bertanya deh, atau gak curhat gitu makannya presentase saran dia banyak didenger sama temen atau sahabatnya.



  • Pertanyaan ke-4 :

Apakah akmu tipe orang yang menciptakan dunia kamu sendiri atau membiarkan dunia yang menciptakan kamu ?

Ya kalau gue sih membiarkan dunia menciptakan gue sendiri, karena hidup tuh nikmatin aja ya ga ?!
Enjoy your life

Anggun ini pasti orangnya enjoy banget, makannya dia lebih memmilih untuk mengikuti arus kehidupan.



  • Pertanyaan ke-5 :

Kamu lebih mempercayai pikiran kamu atau perasaan kamu ?

Pikiran, lebih percaya pikiran. Karena didalam pikiran terdapat insting yang kuat.

Orang ini benar-benar unik.



  • Pertanyaan ke-6 :

Kamu tipe orang yang jarang atau sering meminta bantuan dari orang lain ?

Jarang, tapi kali bener-bener harus minta tolong ya minta tolong.

Yakin deh, ini orang pasti mandiri banget.



  • Pertanyaan ke-7 :

Kamu tipe orang yang pada saat sedih disedih-sedihin atau malah cari kesenangan lain ?

Dilebih-lebihkan hahahah, karena kalau soal cewe gue lemah.

Super duper jujur banget ini orang, tapi yakin deh orang yang sedihnya dilebih-lebihkan sebenernya orangnya kuat hihihi.



  • Pertanyaan ke-8 :

Apa kamu sering menempatkan kamu dalam posisi orang lain :

Tidak, gue orangnya enakkan jadi diri sendiri karena merakan menjadi orang lain itu memang butuh agar kita dapat merasakan apa yang dia rasakan, karena merasakan orang lain itu susah.

Anggun ini bener banget, ya emang terkadang merasakan diposisi orang itu susah, karena kita gak benar-benar merasakannya.



  • Pertanyaan ke-9 :

Gimana kamu menghadapai rasa takut kamu ?

Yah dengarin music atau mencari kesibukkan

Wah.... bener-bener pecinta music bangett



  • Pertanyaan ke-10 :


Pernahkah kamu merasakan depresi ? hal apa yang mampu mengurangi rasa depresi kamu ?

Mencari kesenangan atau hura-hura atau pun biasa cowo, main game.

Cowok banget ini orang hahah


  • Pertanyaan ke-11 :


Apakah kamu memiliki planning jangka panjang ? dalam jangka berapa tahunkah planning kamu akan tercapai ?

1 tahun kedepan, gue mau bangun usaha kecil-kecilan, dari kecil sampe besar.

Aamiin ya Gun, semoga tercapai planningnya.


Nah itu dia wawancara singkat aku sama Moch Anggun Akbar ini, kayaknya orangnya asik, santai dan pecinta music sekali, jadi sudah keliatan banget bakatnya. Semoga sukses terus ya Anggun, terima kasih juga sudah meluangkan waktunya.

Dan terima kasih juga untuk readers yang setia banget baca blog ini, terima kasih telah membaca iseng isi blog ini. Semoga terus memberikan hal yang bermanfaat.



See you next session guys.....

Komentar