Q & A Part 5 With Desty Kurnia Pratiwi

Hai my readers ku...

Welcome back to my blog !!

 Masih dari lanjutan postan yang sebelumnya, Cuma kali ini akan lebih special, kenapa ?


Karena ini sesi terakhir dengan seseorang yang special hihih, siapa dia ?. Dia ini kakak kelas yang udah aku kenal dari 2 tahun yang lalu, ya karena dia adalah anggota Osis dan anggota paskibra so.. siapa yang engga tau dia. Yang belum tau inilah orangnya....


Namanya Desty Kurnia Pratiwi, cewe jawa yang gak usah ditanya manisnya karena kebanyakkan makan gudeg hahahahah. Orang ini lebih tinggi dari aku karena aku terlalu pendek hihih so dari pada makin gak jelas kita langsung liat tanggapan aja yuk ke cewe yang satu ini.

  • Pertanyaan yang pertama adalah :

Dalam sebuah persaingan, apa kamu tipe orang yang terima saat lawan kamu menjadi pusat perhatian ?

Aku terima dengan rasa iri, maksutnya saat dalam persaingan itu kan ada yang lebih menonjol ya satu diantara yang lainnya, ketika lawan kita menjadi perhatian berarti pasti ada yang menonjol dari dia pasti ada keistimewaanlebih dari dia yang engga aku punya. So... aku tetep terima tapi dengan sedikit easa iri karena hanya dia yang menjadi pusat perhatian bukan aku.

 Yapppp saat kita berada disatu lingkupan terus ada yang lebih mencolok dari pada kita, pasti kita berfikir apa kita kurang istimewa ? apa istimewanya dia ? yakan ?!



  • Pertanyaan ke-2  :


Berapa presentase kejujuran kamu sama sahabat kamu ?
Dan jawaban Kak Desty adalah :

95 %
Gak perduli dia merasa sakit hati sama omongan kita yang penting itu terbaik buat dia. 5% nya lahi kadang ada yang masih ditutupin untuk hal-hal tertentu.

Yakin deh orang satu ini care yang mengedepankan sebuah kepercayaan sama sahabatnya, walaupun pasti ada beberapa persen dimana rahasia itu ada.




  • Pertanyaan ke-3 :

Berapa presentasekah saran kamu untuk didengarkan oleh sahabat kamu ?

60%
Jarang banget mau dengarin saranku tapi ujung-ujungnya nyesel karena keputusannya sendiri, itu sering terjadi sih.

 Gak salah kok untuk kasih saran, ya walaupun saran kita belum tentu bener juga hihihih


  • Pertanyaan ke-4 :

Apakah akmu tipe orang yang menciptakan dunia kamu sendiri atau membiarkan dunia yang menciptakan kamu ?

Menciptakan dunia sendiri yang didukung oleh dunia. Nah lo paham gak tuh ?.
Aku tipe yang menciptakan dunia sendiri, bodo amat orang lain mau suka atau engga tapi harus suka mau gak mau, mereka harus suka.

Aduhh penjelasannya kakak ini membingungkan aku hihihi.



  • Pertanyaan ke-5 :

Kamu lebih mempercayai pikiran kamu atau perasaan kamu ?

Pikiran itu berkesinambungan sama perasaan, kali perasaannya ancur pikirannya juga pasti ancur begitu pun sebaliknya. Tidak ada yang lebih dipercayai biarkan pikiran dan perasaan bersatu untuk menentukan keputusan.
Karena aku yakin sih saat pikiran dan perasaan seimbang keputusan pasti baik.
Pikiran.

Kayaknya kakak yang satu ini lebih mendulukan pikiran deh, abis itu baru perasaan, abis itu disatu padukan. Dipersatukan gitu hihii


  • Pertanyaan ke-6 :

Kamu tipe orang yang jarang atau sering meminta bantuan dari orang lain ?

Sering banget minta tolong sama orang, gak bisa deh hidup egois sendiri. Apa-apanya diri sendiri yang ngelakuin, ku bukan malaikat soalnya.

Kamu calon malaikat surga kak, cieeee....



  • Pertanyaan ke-7 :

Kamu tipe orang yang pada saat sedih disedih-sedihin atau malah cari kesenangan lain ?

Sedih berlebihan, soalnya aku pernah saat sedih itu mencari kesenangan lain ya tapi hasilnya NOL justru lebih sedih setelah itu, mending nikmatin dulu sih sedihnya. Nanti kebahagiaan juga datang dengan sendiri dan lebih bahagia.

 Yap terkadang kita memang harus menghargai rasa sedih itu untuk sesaat, setelah itu kita pasti mendapat kekuatan lagi untuk berusaha mendapatkan kebahagiaan atau bahkan kebahagiaan yang akan datang kekita. Aamiin



  • Pertanyaan ke-8 :


Apa kamu sering menempatkan kamu dalam posisi orang lain :

Sering, apalagi yang sedih gitu ya jadi ikutan sedih pasti. Kayak nonton film sedih jadi ikutan nangis berasa gue yang jadi dia gitu.

Cewe emang perasa apalagi kaka yang satu ini kayaknya hatinya mudah tersentuh ihihihi.



  • Pertanyaan ke-9 :

Gimana kamu menghadapai rasa takut kamu ?
Jujur sih aku orangnya penakut banget, aku orangnya suggestan juga. Dan cara menghadapinya diem kikuk berusaha menenangkan diri, diam stay cool gitu .

Hihih kakak yang satu ini menghadapi ketakutan lucu ya....



  • Pertanyaan ke-10 :


Pernahkah kamu merasakan depresi ? hal apa yang mampu mengurangi rasa depresi kamu ?
Depresi kalau tanggal tua dan cara menghilangkannya saat gajian, shopping. seringnya kalau  tugas sudah numpuk dan gak ngerti ngerjainnya gimana dan itu deadline dan waktunya sempit buat mikir sudah mentok bener-bener bikin stress berat. Dan cara nguranginnya ya sabar, ngerjain satu-persatu, ikhlas setelah selesai semuanya pergi deh jalan-jalan jauh yang tenang yang bikin beban hilang dan semangat barunya dateng lagi deh.

Shopahiloc banget ini hihihih hilangin stressnya dengan belanja, suka travelling untuk merefresh pikiran dan badan pas udah stuck sama real life hihihi.


  • Pertanyaan ke-11 :


Apakah kamu memiliki planning jangka panjang ? dalam jangka berapa tahunkah planning kamu akan tercapai ?
Punya, 3 tahun lagi terwujud, Aamiin
Lulus kuliah, jadi guru ya iya nikah...

Aamiin ka.. semoga planningnya tercapai yaaa dilancarkan jugaa hihihi

Nah itu dia wawancara singkat aku sama Kak Desty yang super duper ngerti banget sama hidup hahah, ya karena memang kaka yang satu ini sudah cukup berpengalaman hahah ciee....

Terima kasih sudah mau jadi salah satu dari project blog ini, semoga menjadi inspirasi bagi yang membaca blog aku. Jangan kapok ya Kak ditanya gak jelas kayak gini hihihi

Terima kasih juga untuk readers yang udah baca dan setia stalkin blog aku semoga waktunya engga terbuang percuma, aamin

See you next project guys :)

Komentar

  1. wow masih ada kelanjutannya ya, menarik dan seru banget nih.
    kira-kira masih berlanjut atau cukup sampai di sini ya?

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas komentar baiknya Ina Wahyu :) Saya pun kepikiran untuk membuat Q&A lagi dengan tema yang berbeda :) ditunggu saja ya, saya usahakan secepatnya :)

    BalasHapus

Posting Komentar